Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

10 Fakta Kimi Hime, Gamer dan Youtuber Seksi

3 min read
10 Fakta Kimi Hime

10 Fakta Kimi Hime, Gamer serta Youtuber Seksi Yang Diperingatkan Oleh Kemkominfo

10 Fakta Kimi Hime, Gamer dan Youtuber Seksi Yang Diperingatkan Oleh Kemkominfo. Nama Kimi Hime tentu familiar sekali buat beberapa penggemar game. Pasalnya Kimi seringkali didapuk jadi pengamat game. Bukan hanya sebab cakap main game, dan juga sebab Kimi suka lontarkan komentar yang lucu.

Baca Juga : Data e-KTP dan KK Masyarakat Diperjual-belikan

Figurnya yang seksi dikenal juga baik di Youtube. Ya, Kimi sekaligus juga seseorang Youtuber. Dia terakhir menjadi perhatian karena Kementerian Komunikasi Informatika (Kemkominfo) sampai berikan panggilan pada Kimi. Emangnya Kimi ini siapa sich tidak hanya Youtuber serta gamer? Baca sedetailnya dibawah yuk 10 Fakta Kimi Hime !

  1. Kimi Hime Senang Main Game Semenjak Kecil
    Dikutip dari Popbela.com, Kimi Hime telah senang main game semenjak duduk di kursi Taman Kanak-Kanak (TK). Saat itu dia main SEGA, NES, Tamagochi serta Tetris. Bergerak besar, dia lalu mainkan Ragnarok serta DOTA.
  2. Kimi Hime Kuliah di Kampus Bunda Mulia
    Masih dikutip dari sumber yang sama, Kimi Hime didapati berkuliah di Kampus Bunda Mulia. Masih mahasiswa serta mempunyai seabreg pekerjaan universitas, Kimi lalu batasi diri untuk bermain game hanya 4 jam satu hari.
  3. Kimi Hime Sudah pernah Jadi Korban Bullying
    Sering membuat iri beberapa wanita dengan keseksiannya, siapa kira Kimi sudah pernah jadi korban bullying. Masalah ini, Kimi sudah pernah terang-terangan dalam video upload kanal Youtube Deddy Corbuzier pada 9 April yang lalu.
    “Jika diberi pertanyaan awalannya mengapa (menggunakan pakaian seksi) ya sebab dahulu itu saya merasakan limited sekali sama tubuh. Dahulu sekolah terkena harassment, seringkali. Terus diledekin selalu. Disebut gede, jadi jika di sekolah itu dahulu saya gunakan jaket buat nutupin. Terus saya tuch jalannya bungkuk,” papar Kimi.
  4. Kimi Hime Mengubah Tampilan
    Dengan kisah bully di waktu dulu, Kimi memang pada akhirnya jadi gadis yang pemalu serta tertutup. Tetapi pada akhirnya dia merubah tampilan bertambah berani serta berkesan ‘dewasa’. Di situs Instagramnya juga Kimi tidak enggan gunakan baju-baju minim.
  5. Kimi Hime Disebutkan Gamer Seksi
    Dengan kesukaan main game sekaligus juga mengupload content gamenya ke Youtube, tidak dikit yang menyebutkan Kimi jadi seseorang gamer seksi. Ya, bukan hanya sebab bajunya yang minim waktu main game, tetapi judul bahkan juga thumbnail content Kimi berkesan ‘dewasa’.
  6. Kimi Hime Jadi Caster serta Pengamat Game
    Beberapa konten Youtube Kimi ialah game PUBG yang memang hype setelah. Tidak hanya Youtuber, Kimi seseorang caster serta pengamat game. Banyak komentar Kimi disukai karena dia sering melontar celetukan yang lucu.
  7. Kimi Hime Sudah pernah Cover Lagu Bersama Anji
    Terlihat totalitas tekuni dunia Youtube, Kimi Hime tidak enggan bekerjasama dengan inisiator lain, diantaranya Anji. Bukan, bukan bermain game saling, mereka justru membuat cover lagu.
    Pertengahan Mei lalu Anji ajak Kimi nyanyikan lagu A Whole New World. Mendapatkan sambutan positif, video itu dilihat juta-an kali serta sudah sempat jadi trending.
  8. Kimi Hime Jadi Merek Ambassador Team Esports Terkenal
    Dikutip dari Merdeka.com, Kimi didapuk jadi merek ambassador EVOS serta BOOM.ID. Ke-2 organisasi esports itu dapat disebut telah punya nama besar di Indonesia. Tidak salah sich jika Kimi diakui jadi merek ambassador, pasalnya nama Kimi Hime juga makin naik semenjak dianya tampil di gelaran MSC 2017, dimana dianya tampil jadi caster yang memeriahkan kompetisi internasional itu.
  9. Kimi Hime Punyai Juta-an Subscriber
    Terus matangkan diri di dunia content inisiator Youtube, tidak bingung jika Kimi sekarang telah punyai juta-an subscribers. Mengawali diri di Youtube semenjak 2017 yang lalu, sekarang paling tidak Kimi telah punyai 2 juta lebih subscribers.
  10. Tidak Terima Dipandang Langgar Asusila
    Kimi Hime di panggil Kemkominfo pada 22 Juli 2019 dikarenakan isinya dipandang memiliki kandungan faktor pornografi. Kimi Hime memanglah belum memberikan tanggapan sah pada kementerian, tetapi dia sudah memberikan pernyataan lewat story Instagramnya.
    Bukanlah penuhi panggilan, dia justru menanyakan pengakuan faksi Kementerian serta media yang memberitakannya. Dalam pengakuan yang terunggah, Kimi dipandang sudah pernah buka bajunya di satu diantara content Youtubenya.

“Di video apa, kapan serta detik berapakah Kimi buka pakaian? Jika memang tidak ada, ini bukanlah namanya fitnah serta berada di undang-undang?” bertanya Kimi.

Sumber Berita : https://plus.kapanlagi.com/10-fakta-kimi-hime-gamer-dan-youtuber-seksi-yang-diperingatkan-oleh-kemkominfo-06b551-10.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik