Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

4 Produsen Ponsel Berlomba Bikin Ponsel Lipat

2 min read
4 Produsen Ponsel Berlomba

4 Produsen Ponsel Berlomba Bikin Ponsel Lipat, Motorola hingga Samsung

Liputandetik.com, Jakarta – 4 Produsen Ponsel Berlomba Bikin Ponsel Lipat, Motorola hingga Samsung. Ponsel lipat nampaknya akan kembali trend tahun ini. Beberapa vendor kembali berlomba untuk menghasilkan ponsel dengan feature itu.

4 Produsen Ponsel Berlomba Bikin Ponsel Lipat, Motorola hingga Samsung. Harga ponsel lipat beritanya semakin lebih murah dari tahun kemarin. Berikut beberapa hp yang diperkirakan akan memeriahkan pasar hp lipat di 2020, diambil dari beberapa sumber.

Baca Juga : SpaceX Berniat Terbangkan Astronot di Kuartal II 2020

  1. Motorola

    Motorola Razr sudah diluncukan pada 2019. Beritanya ponsel akan mulai di jual pada tahun ini. Bentuknya cukup tidak sama dengan ponsel lipat yang telah tersebar saar ini. Jika Samsung dengan Galaxy Fold mengangkat potensi lipat seperti buku (lipat horizontal), Motorola Razr tampil dengan lipat vertikal.

    Motorola Razr beritanya dibandrol pada harga USD1499 atau kira-kira Rp21 juta-an. Ponsel dengan suport feature eSIM ini beritanya mewah untuk Verizon.
  2. Samsung

    Samsung diberitakan akan mengeluarkan ponsel lipat generasi keduanya pada Februari 2020. Ponsel lipat ini awalnya dipanggil Galaxy Fold 2 serta Galaxy Bloom. Tetapi belakangan ini diberitakan hp akan mengangkat nama Galaxy Z Flip.

    Bentuknya disebutkan seperti dengan Motorola Razr dengan design lipat vertikal. Disamping itu, ponsel lipat beritanya akan akan dibandrol pada harga tambah murah yaitu USD850 atau kira-kira Rp11,9 juta-an. Sudah diketahui Galaxy Fold yang dikeluarkan pada 2019 dibandrol pada harga Rp26 sampai Rp30 juta-an.
  3. TCL

    TCL diberitakan akan mengeluarkan ponsel lipat kepunyaannya tahun ini. Bocoran mengenai prototype ponsel lipat TCL sudah tersebar pada 2019. Ponsel punya empat camera belakang, satu camera selfie serta port pengisi daya USB-C. Nampaknya tidak ada jack headphone pada ponsel.

    Tidak sama dengan Samsung Galaxy Fold serta Huawei Mate X, prototype ponsel lipat TCL ini dapat dilipat sekitar 2x. Ponsel ini terlihat demikian tebal jika dilipat serta lebih lebar waktu dibentangkan. Untuk ukuran monitor waktu dibentangkan sampai 10 inci.
  4. Apple

    Pada 2019, Apple diberitakan ajukan paten untuk ponsel lipatnya. Dari paten perangkat lipat Apple itu kelihatan seperti Galaxy Fold yang terlipat ke dalam.

    Pada paten Apple itu, ponsel lipat punya susunan penampilan serta susunan penutup pelindung dibagian atas yang direncanakan untuk melipat atau menekuk di selama daerah yang bisa ditekuk detil. Isu mengutarakan jika iPhone lipat punya Apple itu akan ada pada 2020. Sayangnya, belumlah ada pengakuan sah berkaitan info itu dari Apple.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2 thoughts on “4 Produsen Ponsel Berlomba Bikin Ponsel Lipat

Tinggalkan Komentar Terbaik