Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

4 Tips Bercinta Buat yang Punya Risiko Serangan Jantung

2 min read
4 Tips Bercinta

4 Tips Bercinta Buat yang Punya Risiko Serangan Jantung

Liputandetik.com, Jakarta – 4 Tips Bercinta Buat yang Punya Risiko Serangan Jantung. Buat mereka yang mempunyai resiko serangan jantung, bercinta mendatangkan rasa khawatir. Kekhawatiran terkait ketahanan sistem kardiovaskular menjaga keadaan badan sepanjang melakukan hubungan intim.

4 Tips Bercinta Buat yang Punya Risiko Serangan Jantung. Walau cemas, efek serangan jantung sampai menghambat kegiatan rutin bercinta setiap hari dengan pasangan. Berikut 4 panduan bercinta buat yang beresiko serangan jantung diambil dari Johns Hopkins Medicine.

Baca Juga : NASA Temukan Alien di Mars, Benarkah Pernyataan Berikut?

  1. Tahu keadaan diri

    Kegiatan seksual memang tingkatkan detak jantung tetapi tidak semestinya di kuatirkan. Pada umumnya, bila dapat naik tangga atau jalan satu km. karena itu tidak ada permasalahan dengan kesehatan jantung.

    “Peluang alami serangan jantung waktu memang benar ada tetapi benar-benar rendah. Asal tidak alami tanda-tanda atau keadaan tersendiri, karena itu semestinya tidak butuh takut,” kata direktur analisa klinis di Johns Hopkins Ciccarone Center for the Prevention of Heart Disease Michael Blaha, MD, MPH.
  2. Rajin kontrol

    Panduan ini sebenarnya berlaku buat yang sehat atau beresiko serangan jantung. Ditambah lagi jika alami tanda-tanda sakit dada, napas pendek, detak jantung tidak teratur, mual atau masalah pencernaan.

    “Bila alami keadaan itu, janganlah lupa kontrol teratur untuk tahu keadaan jantung. Bila dapat dibuktikan punyai efek, karena itu kesempatan berlangsung serangan waktu bercinta condong bertambah. Dokter akan memberikan pendapat apa yang semestinya dikerjakan,” kata Blaha.
  3. Aktif komunikasi

    Komunikasi ialah panduan penting buat salah satunya atau waktu orang yang berpasangan punyai efek serangan jantung. Komunikasi sangat mungkin pasangan menerangkan keadaannya dengan jelas, terhitung kemauan bercinta.

    Diambil dari situs Heart Foundation, komunikasi jadi kunci jalinan periode panjang. Jangan sangsi mengkomunikasikan keadaan kesehatan serta keinginan seksual.
  4. Cari pilihan lain

    Pasangan tidak butuh memaksa diri bila merasakan tidak nyaman ataukah tidak mampu berhubungan seksual. Bercinta yang memuaskan pada pasangan, cuma dapat dikerjakan waktu keduanya punyai mood yang sama.

    Bila ada yang sedang tidak ingin berhubungan seksual, dapat dicari pilihan lain untuk mengekspresikan rasa cinta. Contoh tidur bersisihan, memeluk pasangan, mencium, atau sebatas bercakap intim dalam tempo lama.

Sumber Berita : Detik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *