Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

5 Penyebab Susah Ereksi dan Mr P Sulit Bertahan Lama

2 min read
5 Penyebab Susah Ereksi

5 Penyebab Susah Ereksi dan Mr P Sulit Bertahan Lama

Liputandetik.com, Jakarta – 5 Penyebab Susah Ereksi dan Mr P Sulit Bertahan Lama. Ereksi penis yang kuat serta bertahan lama penting supaya peristiwa bercinta dengan pasangan dapat berjalan mulus. Akan tetapi terkadang seorang pria dapat alami permasalahan ereksi (disfungsi ereksi) serta tidak paham apa sebabnya.

5 Penyebab Susah Ereksi dan Mr P Sulit Bertahan Lama. Untuk didapati beberapa pakar umumnya hitung kemampuan ereksi penis seorang pria dalam erection hardness skor (EHS) yang terdiri atas 4 tingkat. Ereksi tingkat pertama dilukiskan penis jadi membesar tetapi masih lembek, ereksi tingkat dua penis mulai keras tetapi kurang untuk penetrasi, ereksi tingkat tiga keras seperti sosis, sampai ereksi tingkat empat keras seperti timun.

Apapun yang dapat mengubah atau membuat penis kesusahan untuk menjaga kekerasan ereksi ini? Berikut ringkasan detikcom dari beberapa sumber:

Baca Juga : 10 Obat Kuat Alami, Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

  1. Depresi

    Supaya penis dapat ereksi optimal hasrat seorang pria untuk bercinta harus juga tinggi. Ini terkadang dapat terusik oleh unsur kejiwaan karena contohnya terpikir permasalahan pekerjaan, ekonomi, sampai jalinan sosial.

    Jika seorang pria dapat menangani sumber kegelisahannya, karena itu permasalahan ereksi ini umumnya dapat hilang sendiri.
  2. Gemuk

    Kegemukan disebutkan beberapa pakar bisa saja pemicu permasalahan ereksi bertahan lama. Faktanya sebab kelebihan lemak pada tubuh disebutkan bisa membuat perputaran darah ke penis terusik dan kurangi hormon testoteron.

    “Bila Anda tidak dapat lihat penis Anda, bermakna ada permasalahan,” kata Kevin Billups, MD, urolog dari University of Minnesota.
  3. Rutinitas merokok

    Rutinitas merokok bisa berperan memunculkan permasalahan ereksi sebab disebutkan beberapa studi bisa tingkatkan efek berlangsungnya atherosclerosis (pembuluh arteri terhalang plak, lemak, serta cholesterol). Saat saluran darah ke penis terusik karena itu ereksi tidak optimal.
  4. Sakit gusi

    Kemungkinan sedikit yang mengetahui jika permasalahan gusi dapat juga terkait dengan disfungsi ereksi. Periset percaya disfungsi ereksi serta penyakit gusi sama-sama terkait disebabkan karena tipe peradangan yang sama di pembuluh darah.

    Riset paling baru di University of Granada, Spanyol. Menurut riset itu, pria dengan penyakit gusi akut memiliki efek 2 kali lipat alami disfungsi ereksi.
  5. Penyimpangan susunan penis

    Terkadang permasalahan disfungsi ereksi dapat juga dikarenakan oleh penyimpangan pada susunan penis. Misalnya penis yang bengkok sebab penyakit peyronie kemungkinan kesusahan untuk memperoleh ereksi yang maksimal.

    Penyakit peyronie ialah panggilan untuk keadaan saat penis bengkok ke atas atau ke samping karena jaringan terdapatnya plak dibawah kulit.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik