Sel. Jan 21st, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Posisi Bercinta yang Dapat Paling Banyak Membakar Kalori

2 min read
Posisi Bercinta

Posisi Bercinta yang Dapat Paling Banyak Membakar Kalori

Liputandetik.com, Jakarta – 5 Posisi Bercinta yang Dapat Paling Banyak Membakar Kalori. Bercinta mungkin saja satu bentuk kegiatan fisik yang membakar kalori. Studi dalam jurnal Plus One mengutarakan jika kalori yang dibakar waktu bercinta dapat sama seperti olahraga dengan pria rata-rata membakar 4,2 kalori per menit sesaat wanita 3,1 kalori per menit.

Pada dasarnya, seks tipe apapun bisa membar kalori. Namun, beberapa posisi seks yang memaksa Anda lebih aktif tentunya akan membakar lebih banyak, ujar Sunny Rodgers, seorang seksolog klinis.

Nah berkaitan hal itu ada banyak posisi bercinta yang mungkin dapat lebih digunakan buat pasangan ingin membakar kalori tambahan.

Baca Juga : Yessy Bintang Sedih Membuka Hijab

Diambil dari Daily Mail, tersebut beberapa tempat bercinta pembakar kalori yang dianjurkan konsultan sex Tracey Cox.

  1. Berdiri

    Bercinta sekalian berdiri dengan wanita bertopang pada prianya mungkin saja tempat yang terbanyak membakar kalori. Wanita dapat dengan mengaitkan ke-2 kakinya di pinggang serta tangan menggenggam badan sang pria.

    Menurut Tracey dengan tempat ini ada seputar 200 kalori terbakar pada sebuah session bercinta.
  2. Style anjing

    Style anjing yang diubah dengan meluruskan satu kaki serta bertopang pada lutut bisa melawan kesetimbangan badan serta otot-otot pokok. Keseluruhan seputar 70 kalori terbakar pada sebuah session.
  3. Woman on top

    Style woman on top menyertakan wanita yang jongkok mengendalikan penetrasi sesaat prianya tiduran. Buat wanita tempat ini mungkin saja seperti pergerakan squat sesaat pria jika ingin turut olahraga dapat menggerakkan sisi panggulmya.

    Seputar 115 kalori dapat dibakar dengan style bercinta ini.
  4. Misionari tambahan

    Style bercinta misionari yang classic dapat dibikin bertambah membakar kalori dengan sang wanita bukan hanya berbaring datar di kasur. Coba angkat panggul hingga seperti coba tempat kayang tetapi cukup dengan badan sisi bawah.

    Kalori yang dibakar seputar 60-150 per session.
  5. Gerobak dorong

    Tahu permainan gerobak dorong? Kira-kira semacam itu tempat bercinta ini. Penetrasi dikerjakan dengan sang pria meredam ke-2 kaki pasangan dari belakang sesaat wanitanya coba meredam beban badan dengan dua tangan.

    Kurang lebih tempat ini dapat membakar seputar 100 kalori.

Sumber Berita : https://health.detik.com/sexual-health/d-4639574/5-posisi-bercinta-yang-bisa-paling-banyak-membakar-kalori?code=cD17x75frukf3K6AB6nsh75XLpTNKe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik