Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

5 Tips Membersihkan Penis Supaya Sehat, Bikin Pasangan Senang

2 min read
5 Tips Membersihkan Penis

5 Tips Membersihkan Penis Supaya Sehat, Bikin Pasangan Senang

Liputandetik.com, Jakarta – 5 Tips Membersihkan Penis Supaya Sehat, Bikin Pasangan Senang. Menjaga kebersihan penis harus dikerjakan oleh satu orang pria. Penis yang tidak bersih dapat berefek pada kesehatan sang pria tersebut serta mungkin saja pasangannya lebih malas untuk bercinta sebab menganggap jijik.

5 Tips Membersihkan Penis Supaya Sehat, Bikin Pasangan Senang. Selangkangan disebutkan oleh urolog dr Darius Paduch dari Weill Cornell Medical Center dapat menjadi tempat kesenangan kuman berkembang sebab keadaan yang gelap serta lembap. Jadi jangan malas-malas bersihkan penis serta ruang di sekelilingnya secara baik.

Baca Juga : 5 Fakta Saturnus, Planet yang Membuat Galileo Galilei Bingung

Diambil dari beberapa sumber, berikut 5 panduan bersihkan penis yang baik:

  1. Air hangat

    Jika sangat mungkin pakai air hangat untuk mencuci penis dengan lembut. Air hangat bisa menolong buka pori-pori kulit hingga lebih gampang bersihkan kotoran yang bisa saja pemicu timbulnya jerawat di ruang penis.
  2. Membersihkan bagian kepala penis

    Buat pria yang penisnya tidak disunat ruang kepala penis harus dibikin bersih lebih cermat. Dengan berhati-hati tarik kulup lalu basuh sisi bawah kulit untuk bersihkan bercak yang disebutkan smegma.

    Smegma ada sebab penimbunan minyak serta kotoran di seputar ruang kepala penis. Jika dibiarkan smegma bisa memunculkan berbau yang tidak enak serta riskan jadi infeksi.
  3. Perhatikan sabun

    Tidak semua sabun mungkin pas digunakan untuk bersihkan penis. Kulit di ruang selangkangan terhitung wilayah peka, oleh karenanya jika sabun yang digunakan begitu kuat atau terlalu berlebih karena itu malah dapat membuat iritasi.

    Menurut dr Darius ini khususnya berlaku buat pria yang penisnya tidak disunat. Dibagian kulup kepala penis tidak disunat ada jaringan minyak yang tambahan peka.
  4. Jangan lupakan testis dan rambut kemaluan

    Waktu bersihkan penis jangan lupakan ruang testis serta rambut kemaluan. Gabungan keringat, minyak, serta bakteri dapat juga menumpuk di ruang itu hingga memunculkan berbau tidak enak.

    Pakai kesempatan kali ini untuk teratur memeriksa apa ada tonjolan di testis yang awalnya tidak ada. Ini jadi panduan efek kanker.
  5. Membersihkan sebelum dan selesai bercinta

    Bersih-bersih diri sebelum bercinta dikerjakan untuk bikin pasangan bertambah nyaman. Tetapi sesudahnya janganlah lupa kembali membersihkan penis. Faktanya menurut dr Darius sebab kuman bakteri gampang berkembang dari cairan badan, tingkatkan efek berlangsung infeksi.

    dr Darius merekomendasikan bersihkan penis dengan air hangat seputar 10-15 menit selesai bercinta.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *