Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

8 Alasan Pasangan Selingkuh, Istri Bercinta di Samping Suami Tidur

2 min read
8 Alasan Pasangan Selingkuh

8 Alasan Pasangan Selingkuh, Istri Bercinta di Samping Suami Tidur

Liputandetik.com, Jakarta – 8 Alasan Pasangan Selingkuh, Istri Bercinta di Samping Suami Tidur. Seorang istri di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dibacok suaminya selesai diketahui selingkuh. Masalah ini membuat ramai sebab sang istri nekat bercinta dengan selingkuhannya di samping suami yang tidur.

8 Alasan Pasangan Selingkuh, Istri Bercinta di Samping Suami Tidur. Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi menerangkan momen perselingkuhan tidak biasa itu berlangsung pada Jumat (10/1) kemarin. Selingkuhan si istri lari tunggang langgang waktu diketahui. Sesaat si istri dianiaya AP, suaminya yang mendadak terjaga.

“Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tetapi sebab kondisi dan situasi tidak sangat mungkin, saya anjurkan ditangkap ke Polres,” tutur Iptu Faesal pada wartawan, Senin (13/2/2020).

Berkaitan kejadian perselingkuhan, psikolog sosial Theresa E. DiDonato dari Loyola University Maryland menerangkan umumnya ini dilandasi oleh beberapa fakta. Berikut beberapa salah satunya seperti diambil dari Psychology Today:

Baca Juga : Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan

  1. ‘Kehabisan’ cinta

    Survey yang dikerjakan pada beberapa studi temukan sejumlah besar orang (77 % responden) akui selingkuh sebab fakta tidak cinta.

    “Terkadang (walau tidak selamanya) satu defisit pada suatu jalinan menggerakkan beberapa orang untuk cari jalinan gelap,” kata Theresa.
  2. Jemu

    Fakta lain yang membuat beberapa orang selingkuh ialah jemu. Theresa menerangkan satu jalinan bisa terlihat berjalan mulus, tetapi sebab tidak ada macam pasangan jadi merasakan jemu.

    Perselingkuhan dipandang (74 % responden) jadi langkah untuk keluar dari kebosanan itu.
  3. Merasakan diacuhkan

    Hampir serupa seperti perasaan tidak cinta, seputar 70 % responden akui merasakan diacuhkan jadi motivasi untuk selingkuh.

    “Lebih beberapa wanita memakai fakta ini untuk selingkuh dibanding pria,” papar Theresa.
  4. Unsur kondisi

    Tidak semua masalah perselingkuhan didorong oleh rasa tidak senang pasangan dengan hubungan. Beberapa akui ada yang selingkuh karena unsur kondisi misalnya sebab mabuk atau hadapi peluang tidak tersangka.
  5. Naikkan yakin diri

    Terkadang ada orang yang menyengaja selingkuh untuk tingkatkan ego serta rasa yakin dianya.
  6. Geram

    Perselingkuhan terkadang dapat didorong oleh rasa geram. Menurut Theresa dalam masalah ini selingkuh disaksikan jadi langkah untuk memberi hukuman atau balas dendam pada pasangan.
  7. Tidak ingin loyalitas

    Sebagian orang akui selingkuh sebab memang dari pertama tidak punya niat menggenggam loyalitas dengan pasangannya.
  8. Dorongan sex

    Fakta paling akhir kenapa pasangan selingkuh ialah sebab dorongan seksual. Theresa menjelaskan ini umumnya sebab satu orang tidak merasakan memperoleh kepuasaan seksual dengan pasangannya.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik