Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Agnez Mo Tidak Mau Mengumpat Bahasa Indonesia

1 min read
agnez mo

Liputandetik, Indonesia – Agnez Mo Tidak Mau Mengumpat Bahasa Indonesia. Sering melontarkan umpatan dalam bahasa Inggris, salah satu penyanyi tanah air yang tengah membangun karir internasional, Agnez ternyata selalu menolak ketika diminta untuk mengumpat dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Fakta ini sendiri terungkap melalui pernyataan penyanyi kelahiran Jakarta 31 tahun silam tersebut ketika diwawancara secara eksklusif oleh Kevan Kenney.

Dalam wawancara tersebut, Kenney menyinggung sikap Agnez Mo ketika menjadi bintang tamu dalam acara Morning Show bersama Nick Cannon, di mana dia menolak saat diminta mengumpat dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga : Karakter di film terkenal jadi model ikan

“Aku melihatmu di acara Morning Show bersama Cannon, dan kamu menolak untuk mengumpat dalam bahasa Indonesia,” ujar Kenney.

Menanggapi perkataan tersebut, pelantun tembang ini pun langsung membeberkan alasan mengapa selama ini dia selalu menolak ketika diminta mengumpat dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Saat mengumpat dengan bahasa sendiri, itu membuatku nervous. Ya Tuhan, jantungku berdetak sangat kencang sekarang karena memikirkannya,” jawab Agnez.

Agnez menjelaskan, dirinya nggak akan mengumpat dengan bahasa Indonesia karena dapat mengecewakan orang-orang di negaranya.

“Aku nggak akan melakukannya. Aku nggak mau mengecewakan negaraku,” jelasnya lebih lanjut.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik