Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Agnez Monica Buka Suara, Soal Tak Berdarah Indonesia

2 min read
agenz monica

Liputandetik, Indonesia – Agnez Monica buka suara saat ini sedang menjadi percakapan publik. Perihal ini disebabkan dalam suatu interview, Agnez Monica mengakui apabila dirinya sendiri gak punyai darah Indonesia.

Awal mulanya saat wawancara dengan Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengatakan apabila ia tak punyai darah Indonesia. Mulainya, host berikan pertanyaan keberagaman di Indonesia. Setelah itu Agnez Mo menjawab kalau dirinya sendiri cuma lahir di Indonesia.

Agnez mengemukakan apabila ia bukan sebagian besar agama di Indonesia, namun beberapa orang disekelilingnya terus bisa menerimanya.

Netizen yang dengar pengakuan itu pastinya terperanjat. Bahkan juga banyak pencinta Agnez Mo yang cari video interview Agnez Mo. Seusai ramai dipergunjingkan, saat ini Agnez Mo membuka nada. Berikut reviewnya :

Ditengah-tengah sorotan publik, Agenz Mo membuka nada dengan mengupload potongan hasil wawancaranya dengan pembawa acara Kevin Kenny.

Lewat upload Agnez Mo di social media, ia memperjelas kalau dirinya sendiri punya maksud memberikan keberagaman yang berada pada sekelilingnya.

Dalam tulisan itu, Agnez Mo menuliskannya caption berbahasa inggris.

” Saya tumbuh dalam budaya yang beraneka. Inklusivitas budaya yaitu yang saya perjuangkan. Bhineka Tunggal Ika bermakna berhimpun dalam keberagaman. Puas rasa-rasanya disaat saya bisa berbagi suatu terkait asal serta negara saya, ” tuliskan Agnez. ”

Agnez pun menulis kalau ia bakal senantiasa jujur serta tunjukkan dalam dunia kalau seseorang minoritas nampaknya dapat juga menguber serta wujudkan mimpinya.

” Saya bakal senantiasa jujur serta tunjukkan dalam dunia, bagaimana seseorang minoritas seperti saya dikasihkan peluang buat punyai mimpi serta menguber mimpi kami, ” susulnya.

Kawan akrab Agnez Mo ikut berikan support kepadanya. Seperti yang dilaksanakan oleh Daniel Mananta dengan berikan komentar pada tulisan Agnez Mo.

” Culture inclusivity! ! ! Thats what Indonesia is all about! Menawan sekali Indonesia didiskusikan terus di Pop Culture di Amrik sama Agnez! Not many people can do that! ”

Indonesia di Mata Agnez Mo
Agnes Monica mengupload potongan video kala diwawancara oleh Kevin Kenny. Dalam sesion wawancaranya, Kevin mengemukakan dirinya sendiri tidak mengerti sebagaimana beragamnya budaya Indonesia yang begitu menakjubkan itu. Pengakuan itu seketika saja bikin Agnez berikan sedikit pengetahuan perihal Indonesia.

” Itu menarik lantaran Indonesia punyai lebih dari 18. 000 pulau serta tiap-tiap pulaunya kami punyai ketaksamaan, ” kata Agnez Mo.

” Kami punyai nada yang tidak sama, kami punyai kemeja tradisionil yang tidak sama serta Anda kenal perkusi dengan cara general kami pun punyai demikian beberapa ragam. Jadi, saya fikir, saya tumbuh dengan itu, ” susulnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *