Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Ahok Inilah Pangilan Sayang Untuk Puput

2 min read
Ahok

Ahok Inilah Pangilan Sayang Untuk Puput

liputandetik.com, JakartaBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok memperlihatkan keseriusannya menjalin kekerabatan dengan Puput Nastiti Devi. Selain membawa berkenalan dengan kelurga besar, Puput juga diajak bersua kolega Ahok.

Setelah meninggalkan Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Basuki Tjahaja Purnama sempat berkunjung ke rumah Ketua DPD yang juga Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Eks gubernur DKI Jakarta itu mengenalkan Puput yang datang bersamanya, pada OSO.

Tujuan Ahok Datang Ke Rumah OSO

Tujuan utama Basuki Tjahaja ke rumah OSO sebenarnya untuk mengembalikan cincin bermata merah yang pernah diberikan ketika berkunjung ke penjara. Ketika itu, OSO minta agak cincin dikembalikan sesudah bebas.

Di video berdurasi 6 menit 3 detik itu diunggah di akun Youtube osotv channel dan dikasih judul ‘EXCLUSIVE ! OSO beri hadiah Basuki Tjahaja Batu cincin’.

Baca Juga : Grace Natalie mensupport langkah Ahok Menikah, Canda Ketum PSI

Soal cincin, OSO kesudahannya menetapkan memberikan cincin hal yang demikian pada Basuki Tjahaja dan diminta agar dijaga.

“Aku titipkan ke beliau untuk selamanya. Sebab itu kebahagian,” kata OSO yang mengenakan kemeja putih.

“…Bikin gembira berdualah. Sekiranya dahulu jaga sendiri sekarang berdua,” sambungnya.

“Amin, makasih bapak,” kata Puput.

Merespon Pembelian Cincin OSO

Merespon pemberian cincin hal yang demikian, Puput berterima beri. Ia mengaku sempat disebutkan Ahok soal cincin pemberian OSO ketika di tahanan.

Ketika asyik bercerita, tanpa disadari Puput menyebut Basuki Tjahaja dengan kata Yeobo. Terhadap OSO, Puput menceritakan kenapa menyebut Ahok dengan Yeobo.

“Tetapi memang Yeobo, aku kebetulan panggilan bapak kan bukan bapak namun Yeobo,” kata Puput sembari ngakak yang segera ditimpali bapak Basuki Tjahaja.

“Yeobo itu bahasa Korea, honey. Ini korban film-film asrama Korea,” kata Ahok.

“Saya suka Korea. Istri manggil suami Yeobo. Ya Bo ya..kita itu beda, karena seandainya panggil sayang dan cinta itu telah umum,” sambung Puput tersipu.

“Saya panggilnya Buin, itu artinya istri” Basuki Tjahaja menimpali.

Kemudian Puput melanjutkan ceritanya soal cincin Basuki Tjahaja .

“Kebetulan Yeobo pernah cerita. Aku diberikan cincin, hebat benar. dia kasih tunjuk saya di keran air, dapat nyala. Kok keren banget,” kata Puput.

Ini video hangatnya perbincangan OSO, Ahok dan Puput:

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik