Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Antusiasme Bandung Sambut OPPO A9 2020

1 min read
OPPO A9

Liputandetik.com, Bandung – Absensi OPPO A9 2020 disambut antusias di Bandung. Semua penasaran dengan hand phone baru ini.

Diterangkan Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Bandung dipilih sebagai kota pertama yang didatangi untuk menyajikan A9 2020 sebab Bandung kota cocok segmen.

“Bandung kan kota yang milenialnya banyak dan ia kota mode,” jelasnya di Mal Paris Van Java Bandung, Sabtu (29/9/2019).

Penjualan perdana A9 2020 dimulai tanggal 20 September 2019 dengan acara penjualan perdana hanya di wilayah Bekasi Cyber Park, OPPO Store Teuku Umar Denpasar dan Makassar Mall Karebosi Link.

Baca Juga : Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta

“Sementara yang mengadakan Special Event Serentak di Kota Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Banjarmasin dan Balikpapan,” sambungnya.

Kecuali perkenalan A series OPPO, ada juga turnamen Mobile Legends yang dibuka cuma untuk 8 regu saja dengan total 40 orang peserta.

“Turnamennya kita buat untuk meramaikan aja sih, pas meeting kita berdaya upaya bagaimana apabila kita adakan turnamen. Hari ini semifinal dan final,” terang Zulkifli, Tutor manager Bandung.

Tim yang juara pertama akan dikasih uang Rp 2 juta, sementara juara kedua Rp 1,5 juta dan ketiga Rp 1 juta.

Acara ini juga diramaikan oleh SMASH yang membawakan sejumlah lagu milik mereka. Wah, ramai banget!

Oppo A9 2020 menampilkan 48 MP quad camera mereka dengan RAM 8 GB dan ROM 128. Ponselnya malah menawarkan warna cantik dengan marine green dan space purple.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik