Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Arsenal Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

2 min read
Arsenal Lepas Laurent Koscielny

Arsenal Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

Liputandetik.com – Arsenal Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux. Teka-teki masalah hari esok Laurent Koscielny pada akhirnya terjawab telah. Arsenal melunak serta melapangkan jalannya kembali pada Prancis untuk menguatkan satu diantara peserta Ligue 1, Bordeaux.

Koscielny sudah sempat membuat publik gempar sebab menampik ikut juga dalam tour pramusim Arsenal di Amerika Serikat. Menurut berita saat itu, pemain berusia 33 tahun itu ingin kembali pada Prancis serta penuhi pinangan Bordeaux.

Baca Juga : 4 Manfaat Biji Srikaya yang Jarang Diketahui

Manajemen Arsenal langsung memberi reaksi dengan membekukan status Koscielny dari scuad. Dia bahkan juga harus berlatih denga scuad junior the Gunners sebab sikapnya itu. Waktu depannya juga semakin tidak menentu.

Mujur, Arsenal tunjukkan sikap melunak pada Koscielny. Di hari Selasa (6/8/2019) tempo hari, finalis Liga Europa itu pada akhirnya biarkan Koscielny masuk dengan Bordeaux dengan mahar sejumlah lima juta euro.

Perkataan Terima Kasih Arsenal

Ketetapan Arsenal ini dipublikasikan langsung lewat situs resminya. Mereka tidak lupa ucapkan rasa terima kasih atas andil Koscielny yang sudah bela club semenjak tahun 2010.

“Kami putuskan untuk menyepakati kepindahannya ke Bordeaux demikian sampai kata setuju atas ketetapan transfernya,” demikian bunyi pengakuan sah club lewat websitenya.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Laurent untuk andilnya pada club serta menginginkan yang paling baik darinya di waktu depan,” tutup Arsenal.

Bidang Pertahanan Semakin Bermasalah

Sekarang PR Arsenal untuk selekasnya cari bek baru di bursa transfer panas musim ini makin bertambah besar. Dengan Koscielny sekalinya, posisi belakang scuad bimbingan Unai Emery itu memang seharusnya selekasnya memperoleh penambahan tenaga.

Arsenal adalah club ke-3 dengan catatan kecolongan paling banyak dari 10 besar team Premier League pada musim kemarin. Catatan negatif itu membuat mereka harus terima fakta pahit; kembali mangkir dalam arena Liga Champions.

Permasalahan di bidang pertahanan juga makin kelihatan waktu Pierre-Emerick Aubameyang dkk ditaklukkan Chelsea pada set final Liga Europa. Di pertandingan penting itu, mereka kecolongan 4x oleh Olivier Giroud, Pedro, serta Eden Hazard.

Sumber Berita : https://www.bola.net/inggris/resmi-arsenal-lepas-laurent-koscielny-ke-bordeaux-bdfc98.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik