Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Asus Fokus di Indonesia dengan Zenfone 6 dan ROG Phone 2

2 min read
Asus Fokus di Indonesia

Asus Fokus di Indonesia dengan Zenfone 6 dan ROG Phone 2

Liputandetik.com, Indonesia – Asus Fokus di Indonesia dengan Zenfone 6 dan ROG Phone 2. Country Product Manajer Smartphone Asus Indonesia, Willy Chen, menjelaskan untuk sekarang perusahaan cuma konsentrasi pasarkan produk premium, Zenfone 6 serta ROG Phone II di pasar smartphone Indonesia.

Asus Fokus di Indonesia dengan Zenfone 6 dan ROG Phone 2. Zenfone 6 akan di jual pada 15 November, sedang ROG Phone II akan dipublikasikan di akhir tahun ini di Indonesia.

Lewat konsentrasi baru ini, kata Willy, Asus tidak meluncurkan seri Max Pro di Indonesia. Menurut dia, langkah ini mempunyai tujuan supaya perusahaan lebih berkompetisi serta bersaing di pasar.

“Kami ingin betul-betul konsentrasi ke sasaran yang ingin beli produk kami, yakni customer serta gamer. Oleh karenanya, Zenfone 6 serta ROG Phone II jadi konsentrasi penting kami tahun ini, terhitung di Indonesia,” papar Willy usat acara media experience Zenfone 6 di lokasi Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Willy memperjelas Asus memiliki komitmen membuat produk paling baik, yang betul-betul diharapkan konsumennya. Oleh karenanya, sepanjang satu tahun paling akhir ini perusahaan konsentrasi pada power user serta gamer lewat Zenfone 6 serta ROG Phone 2.

Baca Juga : Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi?

“Kami ingin membuat produk yang paling baik untuk power user serta gamer. Kami ingin semua sumber daya kami konsentrasi di ke-2 fragmen itu,” katanya.

ROG Phone II

Asus pastikan menginformasikan smartphome gaming, ROG Phone II, pada tahun ini. Tetapi, Willy tidak merinci waktu tentunya.

“ROG Phone II akan tiba di Indonesia pada tahun ini. Ini pastinya,” tuturnya.

Asus pertama-tama menginformasikan ROG Phone II pada Juli 2019. Smartphone ini mempunyai monitor AMOLED memiliki ukuran 6,59 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 pixel.

Detail yang lain terhitung processor Snapdragon 855, OS Androis 9.0 Pie, GPU Adreno 640, pilihan RAM sampai 12GB dengan ingatan internal 1TB, serta baterei 6.000mAh dengan suport fast charging 30W.

ROG Phone II mempunyai dual camera belakang dengan resolusi 48MP serta 13MP. Sesaat camera depan dengan resolusi 24MP.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *