Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Babun Jantan Rawat Anak Singa di Afrika Selatan

2 min read
Babun Jantan Rawat Anak

Babun Jantan Rawat Anak Singa di Afrika Selatan

Liputandetik.com, Indonesia – Pemandangan Tak Biasa, Babun Jantan Rawat Anak Singa di Afrika Selatan. Satu panorama yang tidak biasa berlangsung waktu akhir minggu di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan, yaitu seekor babun jantan bawa serta menjaga seekor anak singa di atas pohon.

Pemandangan Tak Biasa, Babun Jantan Rawat Anak Singa di Afrika Selatan. Berdasar laporan dari faksi safari Kurt Schultz, babun jantan itu ambil anak singa untuk dibawa ke atas pohon serta menjilati bulunya seakan itu ialah anaknya sendiri. Schultz juga mengaku jika ini ialah pertama kalinya dalam 20 tahun dia lihat tingkah laku babun semacam itu.

Merilis dari ABC News, Rabu (5/2/2020), Schultz menjelaskan, saat dia pertama-tama lihat babun Sabtu pagi, pasukan babun kelihatan suka serta semangat, “Serta reaksi beberapa babun itu peluang diperlihatkan waktu mereka sudah temukan anak singa itu.”

Babun-babun itu bergabung dalam suatu wilayah dengan bukit-bukit granit serta batuan besar, tempat dari singa serta macan sembunyikan beberapa anak mereka waktu mereka memburu.

Jadi bisa diambil kesimpulan jika beberapa babun kemungkinan temukan anak singat itu pada saat induknya sedang pergi memburu makan, seperti apa yang disebutkan oleh Schultz.

“Babun itu menjaga anak singa seakan-akan itu ialah bayi babun,” kata Schultz pada The Associated Press. Babun jantan lakukan banyak perawatan, tapi perawatan yang diberi untuk singa-singa ini ialah perawatan yang sama yang diberi oleh babun betina pada anaknya sendiri.

Baca Juga : Ilmuwan di Israel Tanam Benih Kurma dari Biji Kuno Berumur 2.000 Tahun

Munculkan Kecemasan pada Anak Singa?

Schultz menjelaskan jika pada Sabtu pagi, itu adalah pagi yang panas serta anak singa itu memperlihatkan pertanda dehidrasi.

Sesaat tersisa pasukan babun tinggal, babun jantan itu bergerak dari satu cabang ke cabang yang lain, menjaga serta bawa anaknya untuk periode waktu yang lama, kata Schultz, “Anak singa itu terlihat benar-benar capek.”

“Saya tidak lihat peluang anak singa ini selamat, pasukan babun besar serta induk singa tidak bisa memperoleh kembali anaknya,” kata Schultz.

Babun adalah salah satunya hewan yang betul-betul kuat, serta saat mereka semangat untuk merebutkan anak singa sebelumnya, itu kemungkinan dapat melukai dengan internal.

Sejumlah besar memperlihatkan jika alam paling kejam serta keberlangsungan hidup anak predator tidak gampang, serta anak singa itu akan memunculkan intimidasi buat babun saat telah dewasa.

“Saya sudah melihat babun ganas membunuh anak macan tutul serta sudah dengar berita berkaitan babun membunuh anak singa,” imbuhnya. Schultz serta yang lain di taman nasional melihat panorama langka itu serta ambil photo dari tingkah laku babun pada anak singa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik