Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Cara RoomMe Ubah Bisnis Kos Jadi Tokcer

2 min read
Cara RoomMe Ubah Bisnis

Cara RoomMe Ubah Bisnis Kos Jadi Tokcer

Liputandetik.com, Jakarta – Cara RoomMe Ubah Bisnis Kos Jadi Tokcer. RoomMe, basis operator kost virtual, mengklaim sudah menggandeng beberapa ratus pelaku bisnis kos dalam tempo dua tahun paling akhir. Daya tarik pengendalian yang lebih teratur sampai penghasilan masih jadi kuncinya.

Cara RoomMe Ubah Bisnis Kos Jadi Tokcer. “Ada beberapa ratus pelaku bisnis kost di Jabodetabek yang sudah sukses meningkatkan usaha kos bersama dengan RoomMe,” tutur Glen Ramersan, Chief Executive Officer (CEO) RoomMe dalam tayangan persnya, Sabtu (1/2/2020)

Perkembangan positif membuat RoomMe percaya diri, dimana sampai akhir tahun 2020, startup ini selalu berekspansi di beberapa puluh kota yang lain, dengan mendatangkan service kos berstandardisasi, yang diklaim di dukung oleh tehnologi serta feature service canggih untuk semua golongan.

Daerah ekspansi tidak sebatas Jabodetabek, tapi RoomMe disebut akan memperlebar servicenya sampai kota-kota yang lain seperti Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Makassar, serta yang lain.

Di masa yang makin disruptif ini, hadirnya RoomMe semakin memperlihatkan sudah berlangsungnya revolusi industri kost di Indonesia.

“Tidak cuma standardisasi kenyamanan untuk beberapa pelacak kos, bersama dengan RoomMe, kami memiliki komitmen untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan beberapa ratus pelaku bisnis kost yang lain,” jelas ia.

Glen menjelaskan usaha kos jadi daya tarik sendiri jadi salah satunya pilihan investasi. Kehadiran bidang kos yang telah tumbuh semenjak beberapa puluh tahun kemarin alami sangat banyak perubahan.

Baca Juga : China Bikin RS Corona 2 Hari, Proyek Roro Jonggrang

“Serta sudah jadi sisi dari pola hidup yang cukup unik dari generasi ke generasi semenjak beberapa puluh tahun kemarin,” papar Glen.

Tingginya keinginan pasar serta kekuatan penghasilan sampingan jadi dua hal yang jadikan usaha property kos jadi perhatian. Walau demikian, usaha property kos pasti mempunyai efek serta rintangan yang tidak dapat diacuhkan, terutamanya berkaitan operasional serta manajemen pengendalian kos.

Glen menyorot dua hal yang sering berefek pada usaha kostyang selanjutnya cukup punya pengaruh, pertama ketidakstabilan penghasilan/penghasilan instability (kontan flow tidak lancar, tingkat tempat tinggal tiak konstan, tunggakan sewa kos, serta yang lain). Ke-2, kesukaran pengendalian kos/complicated operational (unit kost terisi penuh, tetapi tidak memperoleh keuntungan).

“Pelaku bisnis kos yang berpartner dengan RoomMe akan memperoleh penghasilan masih (fixed penghasilan) yang konstan, serta condong bertambah tiap waktunya. Pelaku bisnis kost tidak butuh pikirkan occupancy rate/tingkat tempat tinggal yang rendah hingga banyak unit kost yang tidak terisi. Di RoomMe, kami memberi agunan penghasilan untuk semua pelaku bisnis kos yang berpartner dengan RoomMe, tanpa ada kecuali,” kata Glen.

RoomMe mengaplikasikan End-to-End Error-Free Service, yang disebutkan sangat mungkin pelaku bisnis kos gampang dalam jalankan usaha.”Masalah operasional sering jadi hal yang benar-benar mengambil alih tenaga dan waktu. Seringkali pembengkakan ongkos tidak tersangka ada karena perawatan gedung kost (kost pemeliharaan), sampai perawatan fasilitas-fasilitas gedung yang lain,” ujarnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik