Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Cristiano Ronaldo Buat Permasalahan Besar dengan Duduk Manis

2 min read
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Buat Permasalahan Besar dengan Duduk Manis

Liputandetik.com, Korsel – Pencinta sepak bola Korea Selatan dibuat jengkel serta geram hanya karena dapat lihat Cristiano Ronaldo menghangatkan kursi cadangan pada pertandingan eksperimen Juventus versus K-League Stars. Absennya Ronaldo dapat melahirkan beberapa permasalahan.

Bintang 34 tahun ini pasti jadi daya tarik penting laga itu. Fans mengharap dapat melihat permainan Ronaldo, tapi kenyataannya mereka cuma lihat Ronaldo duduk manis di kursi cadangan.

Ketetapan mencadangkan Cristiano Ronaldo ini nyatanya mungkin saja permasalahan besar. Juventus mungkin melanggar kontrak, serta akan membuat mereka membayar denda.

Tuntutan untuk Pelaksana

Minggu lalu, beberapa pencinta sepak bola Korea telah melayangkan tuntutan pada The Fasta, faksi pelaksana. Mereka merasakan ditipu, karena The Fasta mempromokan pertandingan ini dengan janji Ronaldo akan bermain paling tidak satu set.

“The Fasta memperoleh untung dari promo laga pertemanan ini pada pencinta sepak bola, serta untuk mengoptimalkan penjualan ticket, mereka pastikan jika Ronaldo akan bermain sepanjang 45 menit,” kata pengacara Yu Hyung-bin serta Kim Hun-ki dari tubuh hukum MyungAn yang pimpin masalah ini.

Baca Juga : 10 Fakta Kimi Hime, Gamer dan Youtuber Seksi

“Penangguhan tiba-tiba kedatangan Ronaldo pada acara fan signing, penangguhan kick-off sebab keterlambatan team Juventus, serta 400.000 won (seputar Rp4,7 juta) untuk buffet tanpa ada bangku serta meja jadi permasalahan.”

Buffet itu adalah satu diantara paket premium yang ditawarkan The Fasta.

Kekeliruan Juve?

Keseluruhan 65.000 ticket laga itu ludes terjual cuma dalam dua 1/2 jam – terhitung bangku zone premium yang dipandang sampai 400.00 won habis dalam 15 menit. Pasti, dengan mengiklankan Ronaldo akan bermain 45 menit.

“Kami tidak mengerti jika Ronaldo tidak mainkan laga ini. Kami membuat beberapa keinginan serta protes pada Juventus, tapi semua diacuhkan,” kata The Fasta.

Menurut The Fasta, kontrak mereka dengan Juventus jamin jika Ronaldo akan bermain 45 menit serta jika Juventus dapat memperoleh denda paling tidak seperempat dari penghasilan mereka bila tidak berhasil penuhi kontrak.

Juve memperoleh seputar 3,5 juta won atau Rp41 juta dari pertandingan eksperimen itu.

Meminta Maaf

Juve jelas telah membuat kekeliruan, serta mereka mungkin akan berkunjung ke Korea minggu ini untuk mohon maaf atas absennya Ronaldo.

“Saya telah bicara dengan pimpinan Juventus yang menggenggam project ini. Mereka mohon maaf serta mengatakan: ‘segala hal yang berlangsung di Korea ialah kekeliruan kami’,” kata CEO The Fasta, Robin Jang.

Pasti, kekeliruan Juve ini membuat Ronaldo kehilangan beberapa fans di Korea. Banyak fans yang sedih dengan sikap Ronaldo, walau sebetulnya itu bukan kekeliruan sang kapten Portugal.

Sumber Berita : https://www.bola.net/italia/waduh-cristiano-ronaldo-bikin-masalah-besar-hanya-dengan-duduk-manis-kok-bisa-8e892d.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik