Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Donald Trump Murka Karena Film Ini ? (Belum Tayang)

1 min read
Film Ini Bikin Donald Trump Murka

Belum Tayang, Film Ini Bikin Donald Trump Murka

Liputandetik, Jakarta – Donald Trump meluapkan kemarahannya pada Hollywood serta satu film dalam tweetnya. Dia bahkan juga menjelaskan bila industri film itu adalah biangnya rasis.

“Apa yang mereka kerjakan dengan film seperti itu ialah hal yang beresiko buat negara kita. Apa yang Hollywood buat benar-benar tidak membanggakan buat negara kita,” tulisnya.

Donald Trump mengkaitkan insiden penembakan di Dayton serta El Paso yang berlangsung minggu kemarin. Dia menjelaskan itu merupakan buntut dari film-film Hollywood.

Liberal Hollywood adalah rasis dalam level paling tinggi, serta ditambah lagi amarah serta rasa tidak suka yang besar,” tulisnya .

Trump juga menunjuk satu film yang belum tampil jadi satu diantara produk Hollywood yang berisi rasis beberapa golongan yang memandang dianya elit. Film itu disebutkan ssbagai contoh paling jelek serta membuat kekacauan dan faksi lain disalahkan.

Walau tidak menjelaskan namanya, tetapi banyak yang mengatakan film yang disebut ialah ‘The Hunt’, yang diperankan oleh Hillary Swank, Betty Gilpin, serta Emma Robert.

Hasil dari penyelidikan the Hollywood Reporter, film itu awalannya bernama ‘Red State Versus Blue State’. Film itu tunjukkan pemburuan faksi konservatif oleh beberapa golongan liberal. Karena masalah penembakan El Paso, iklan serta promosi itu di stop oleh pihak Universal Studio.

“Mengingat tragedi penembakan di negara kami, Universal Studio serta pembuat film ‘The Hunt‘ hentikan sesaat jadwal pemasaran serta mengevaluasi lagi sampai kita tidak berduka,” tutur perwakilan Universal Studio pada Fox News.

Baca juga : BlackPink Bertemu Produser Ariana Grande, Kolaborasi?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik