Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan

2 min read
Fakta tentang Fantasi Seks

Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan

Liputandetik.com, Jakarta – Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan. Istri bercinta di muka suami pasti bukan fantasi sex yang umum. Di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, seorang suami nekat menebas jari sang istri dikarenakan bertemu dengan kondisi sama.

Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan. Lepas dari masalah itu, fantasi sex sering melebihi batas-batas kewajaran. Susah dikendalikan sepanjang masih tersimpan di kepala, tetapi jelas beresiko jika sampai terpikir untuk mewujudkannya.

Kadang fantasi yang dibikin seakan tidak kemungkinan dikerjakan. Tentang fantasi sex, satu riset baru memberikan jika fantasi yang paling aneh juga kemungkinan tidak sekeren yang kamu anggap.

Riset yang diedarkan dalam The Journal of Sexual Medicine ini mempunyai tujuan untuk tahu apa yang sebetulnya tidak biasa atau jarang ada dalam soal fantasi seksual. Berikut bukti yang diketemukan dalam riset tentang fantasi sex, dirangkum dari Women’s Health.

Baca Juga : Hal tentang Fantasi Ekstrem, Istri Bercinta di Depan Suami

  1. Fantasi langka

    Dari 55 fantasi dalam quesioner, cuma dua yang dengan statistik jarang-jarang diketemukan pada wanita atau pria. Fantasi itu adalah berhubungan seksual dengan binatang atau anak kecil.

    Diluar itu, mereka temukan sembilan fantasi tidak biasa. Ini terhitung fantasi yang menyertakan buang air kecil, cross-dressing, pemerkosaan, atau pelecehan. Tetapi, sebagian besar fantasi yang lazimnya diketemukan adalah, dari mulai sex berkelompok sampai sex dengan orang asing.
  2. Umumnya fantasi ialah langkah yang paling biasa

    Sepertiga fantasi yang diberi oleh pria serta wanita memberikan fantasi yang biasa. Seperti bercinta di muka biasa, dengan orang asing, dengan satu orang yang tambah lebih tua, diikat serta mengikat satu orang, sedang masturbasi oleh orang asing atau kenalan, didominasi serta menguasai satu orang, melihat dua wanita berhubungan seksual, serta banyak.

    Supaya fantasi simpel ini dapat dikerjakan seharusnya katakan ini pada pasanganmu. Sebab peluangnya lumayan tinggi serta mereka dapat mewujudkannya.
  3. Fantasi sex pria tambah tinggi dibanding wanita

    Berdasar hasil riset diketemukan jika pria punya fantasi yang melewati wanita. Rata-rata mereka tambah lebih terinci memvisualisasikan fantasi favorite mereka dibagian kualitatif riset.
  4. Beberapa fantasi pria biasa kemungkinan mengagumkan

    Ada kedatangan yang relevan antara pria biasa. Dia memberikan laporan fantasi mengenai terima sex anal dengan strap-on, melihat pasangan mereka berhubungan seksual dengan pasangan lain.
  5. Beberapa wanita berfantasi untuk didominasi

    Riset temukan fantasi untuk didominasi dengan seksual (64,6 %), diikat (52,1 %), ditabok atau dicambuk (36,3 %), serta diminta berhubungan seksual (28,9 %) semua disampaikan oleh sebagian besar wanita.

    Walau demikian, pria sebetulnya punya kemauan ditabok atau dicambuk (39,6 %) serta diminta untuk lakukan hubungan seksual (30,7 %) dibanding wanita.
  6. Fantasi submisif serta menguasai

    Beberapa pria serta wanita memberikan laporan fantasi submisif alias pasrah, condong punya fantasi menguasai. Contohnya, mereka ingin diikat tapi mereka ingin mengikat pasangannya.
  7. Wanita memisahkan bukti dari fantasi

    Walau umumnya wanita menjelaskan lebih suka dengan fantasi submisif, tetapi sebagian dari mereka mengatakan jika sebetulnya tidak mau mengerjakannya dalam kehidupan riil. Kelihatannya buat beberapa wanita ini lebih baik dibiarkan dalam imajinasi saja.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik