Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Grace Natalie mensupport langkah Ahok Menikah, Canda Ketum PSI

2 min read
Grace Natalie

Grace Natalie mensupport langkah Ahok Menikah

Liputandetik.com, Lamongan – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mensupport langkah Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok untuk menikah lagi. Menurutnya, itu menandakan apabila dia bukan selingkuhan Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama menghirup udara bebas, Kamis (24/1) setelah 2 tahun hidup dalam tahanan. Ada sebagian berita yang sekarang tengah dihubungkan dengan Ahok. Salah satunya rencana pernikahan Ahok dengan sang kekasih, Puput Nastiti Devi.

Grace Natalie Merespons Permintaan Ahok

Merespons hal itu, Grace Natalie menunjang langkah yang diambil Ahok. Menurutnya tidak ada yang salah kalau Ahok ingin menikah lagi, karena sudah legal bercerai dengan Veronica Tan.

“Kami ikut gembira dengan Pak Ahok kembali, ini juga dalam rangka membenahi hidupnya kembali, beliau kan sudah secara sah berpisah dengan Ibu Vero dan saya yakin Pak Ahok perlu memberesi kembali hidupnya, salah satunya ya itu,” kata Grace di sela acara ‘Solidarity Tour PSI’ di Lamongan, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga : Amien Rais: Incumbent Telah Inkompeten, Harus Diganti

Kecuali itu, Grace juga mempunyai alasan lain mengapa ia menunjang pernikahan Ahok. Sambil tersenyum, dia mengatakan pernikahan hal yang demikian akan menjadi bukti jika dirinya dan Ahok tak memiliki relasi spesial.

“Jika memang dirasa sesuai, ya silahkan. Sekaligus ini juga berterima beri sebab hal ini juga membuktikan bila aku bukanlah selingkuhan Pak Ahok,” tambah Grace.

Kepercayaan Grace Terhadap Ahok

Grace juga yakin sekiranya Ahok masih memiliki atensi untuk kembali terjun ke dunia politik. Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya butuh waktu untuk membenahi hidupnya kembali berakhir dibui.

“Kami punya keyakinan, Pak Ahok memperhatikan passionnya tidak akan jauh dari politik, via apa, kami serahkan ke Pak Ahok,” lanjutnya.

Terkait acara Solidarity Tour PSI, Grace menyebut Lamongan sebagai kota pertama yang dikunjungi di Jatim. Selama di Lamongan, Grace dan jajaran pengurus PSI mengunjungi sebagian daerah seperti Kampung Bonsai, pasar dan ponpes.

“Kami juga menggelar sejumlah pelatihan, di antaranya pelatihan dunia online marketing, pelatihan make up dan pelatihan hijab yang kami tujukan untuk para pemilih muda,” tandasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik