Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Hal tentang Fantasi Ekstrem, Istri Bercinta di Depan Suami

2 min read
Hal tentang Fantasi Ekstrem

Hal tentang Fantasi Ekstrem, Istri Bercinta di Depan Suami

Liputandetik.com, Jakarta – Hal tentang Fantasi Ekstrem, Istri Bercinta di Depan Suami. Baru saja ini, masalah suami tega bacok istri jadi perhatian publik. Pada pihak kepolisian, terduga tega menyakiti korban sampai cedera kronis karena emosi lihat istrinya bercinta dengan pria lain pas di hadapannya.

Hal tentang Fantasi Ekstrem, Istri Bercinta di Depan Suami. Banyak pertaruhan tentang tingkah laku sang istri. Diantaranya yaitu bisa saja istrinya punya fetish yang namanya cuckolding. Fantasi sex pada wanita memang tidak biasa dibahas tapi bukan bermakna mereka tidak memiliki.

Berikut beberapa bukti mengenai fantasi istri bercinta di muka suami diambil dari beberapa sumber.

Baca Juga : 7 Manfaat Pisang, dari Bantu Diet hingga Bikin Pria Makin Jantan

  1. Telah ada sejak dahulu

    Cuckolding ialah satu fantasi seksual dimana satu orang akan terangsang saat pasangannya berhubungan seksual dengan orang lain. Fantasi sex ini berkaitan erat dengan BDSM.

    Diakui, cuckolding sudah ada semenjak era ke-13. Ini diperlihatkan dalam beberapa lukisan serta literatur penulis William Shakespeare. Fetish ini jadi disukai oleh sejumlah besar pasangan yang terangsang oleh ide terjebak dalam kegiatan seksual dengan orang lain.
  2. Diklaim dapat bawa dampak positif buat pasangan

    Menurut satu studi oleh ahli sex David Ley, Justin Lehmiller serta penulis Serta Savage, fantasi cuckolding dapat jadi pengalaman yang benar-benar positif buat banyak pasangan.

    Periset mengklaim beberapa orang temukan kesenangan dengan penuhi fantasi cuckolding mereka. Salah satunya periset menyebutkan pasangan yang sukses penuhi fantasi cuckolding punya ketrampilan komunikasi terbaik dibanding pasangan mana saja yang dia temui.

    Tetapi penulis tidak menolak jika tidak kebanyakan orang dapat lakukan fantasi sex itu lebih saat mereka memiliki permasalahan kekhawatiran serta keintiman. Klaim dalam riset itu juga tidak terlepas dari kritik tajam.
  3. Lebih disukai oleh pria

    Studi tunjukkan jika fantasi sex cuckolding lebih biasa dibanding yang direncanakan. Seputar sepertiga wanita serta lebih dari 58 % pria di Amerika Serikat berfantasi mengenai cuckolding.

    “Pria lebih condong berfantasi mengenai cuckolding, serta mereka mengerjakannya seringkali. Tapi bukan bermakna wanita tidak memiliki,” kata ahli sex Justin Lehmiller diambil dari CNN.
  4. Fantasi sex yang tabu

    Fantasi sex cuckolding sampai sekarang masih dipandang tabu. Lebih tidak kebanyakan orang dapat terima bila pasangannya bercinta dengan orang lain.

    Cuckolding sering disejajarkan dengan voyeurisme atau melihat orang lain lakukan sex tanpa ada kesepakatan mereka serta eksibisionisme yang disimpulkan jadi mengungkapkan alat kelamin mereka di muka biasa.
  5. Fakta satu orang lakukan cuckolding

    Disebut jika ada banyak fakta satu orang ingin coba cuckolding. Salah satunya yaitu untuk tingkatkan hasrat sex, penuhi keperluan yang tidak tercukupi, melarikan diri dari fakta, mengesplor keinginan seksual, sampai merasakan jemu dengan kehidupan sex yang itu-itu saja.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik