Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Ini 5 Fitur Canggih Asus ROG Phone II Masuk Indonesia

2 min read
rog phone II

Liputandetik, Indonesia – Ini 5 Fitur Canggih Asus ROG Phone II Masuk IndonesiaKemarin (5/12) Asus secara resmi meluncurkan ponsel gaming terbaru mereka dengan tagline “We Own The Game” di Jakarta.

RPhone II ini bisa HAI bilang sebagai ponsel gaming yang serba ada. Segala fitur yang dibutuhin para gamer atau bahkan sekedar orang yang suka ponsel spek tinggi pun ada.

Sesuai dengan kata Willy Chen selaku Asus Country Product Manager India dan Indonesia, R. Phone II ini memang menggabungkan keanggunan dan performa.

Baca juga : Review rog phone II gaming smartphone

Dibalik desainnya yang gamer banget. Ada sejumlah fitur andalan ROG yang bikin semua ngiler mau beli. Nggak percaya? Cek satu per satu.

Refresh rate layar hingga 120 Hz

Bedasarkan klaim Asus, ROG Phone II adalah ponsel gaming pertama yang menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Di pengaturan display, kamu bisa menentukan ingin seberapa besar refresh rate yang digunakan mulai dari 60 Hz, 90 Hz dan 120 Hz.

Air Trigger
Ini dia nih ciri khas ROG Phone sejak awal, Air Trigger. Pada seri terbaru ini, Asus meningkatkan kinerja Air Trigger sehingga bisa di hold, tap dan swipe sesuai dengan kebutuhan bermain game.

Dual Charger Port

Ini dia nih ciri khas ROG Phone sejak awal, Air Trigger. Pada seri terbaru ini, Asus meningkatkan kinerja Air Trigger sehingga bisa di hold, tap dan swipe sesuai dengan kebutuhan bermain game.

Baterai jumbo
Supaya nggak nge-charge terus karena main game lama, Asus menyematkan baterai sebesar 6000mAh dengan kapasitas charger mencapai 30W. Tapi terpisah ya sob dan harganya Rp 399.000.

Pendingin

Pada saat presentasi kemarin, Asus memperkenalkan GameCool II yang terdiri dari 4 lapis teknologi pendingin yang memanfaatkan 3D Vapor Chamber ditambah lagi dengan AeroActive II yang dapat membantu hasil pembuangan panas lebih sempurna.

Poin tambahan yang mau HAI sebut adalah harganya. Untuk satu unitnya ROG Phone II dibanderol dengan harga Rp 8,499,000. Tertarik nggak nih?

Baca juga : Asus resmi rilis rog phone II di indonesia spesifikasi dan harganya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik