Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Jakarta Mati Listrik, 5 Artis Ini Ngungsi ke Hotel Demi Anak

3 min read
Jakarta Mati Listrik

Jakarta Mati Listrik, 5 Artis Ini Ngungsi ke Hotel Demi Anak

Liputandetik.com, Jakarta – Jakarta Mati Listrik, 5 Artis Ini Ngungsi ke Hotel Demi Anak. Masyarakat Jakarta serta sekelilingnya dibikin ramai dengan pemadaman listrik sepanjang kira-kira satu hari. Pemadaman listrik itu berlangsung pada Minggu (4/8/2019). Mengakibatkan, beberapa kegiatan warga serta beberapa sarana publik juga alami masalah. Tagar #matilampu juga sudah sempat memuncaki trending topic dunia. Pemadaman listrik yang berlangsung serempak di Jawa Barat, Banten, serta Jabodetabek pasti membuat banyak faksi kewalahan.

Bagaimana tidak? Kegiatan harian yang benar-benar tergantung pada daya listrik jadi amburadul. Tidak kecuali kegiatan selebritis Tanah Air turut terserang imbas pemadaman listrik di Jawa Barat, Banten, serta Jabodetabek.

Baca Juga : Keseruan Konser NU’EST, Obati Kerinduan Fans

Bahkan juga beberapa selebritis ikhlas untuk pindah ke hotel karena listrik tidak segera menyala. Deretan artis ini lebih pilih bermalam sesaat di hotel untuk kenyamanan si buah hati.

Mereka yang masih mempunyai anak khususnya mereka yang masih bayi, pasti kewalahan dengan keadaan gelap saat di dalam rumah serta bingung untuk menaruh ASI. Tidak itu saja lihat suhu udara di Jakarta yang cukup panas tentunya akan membuat bayi panas serta pengap tanpa ada AC. Tersebut 5 artis yang ngungsi ke hotel untuk anak yang telah Liputan6.com kumpulkan dari beberapa sumber, Selasa (6/8/2019).

  1. Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo

    Keluarga Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo putuskan untuk pindah ke hotel sesudah sudah sempat bertahan di dalam rumah. Lewat Insta Story, Zaskia Adya Mecca menunjukkan kehebohan anak-anaknya yang asik bermain di halaman rumah waktu listrik padam. Tetapi sebab tidak ada air di tempat tinggalnya, dia pada akhirnya membawa anak serta suami ke hotel.

    “Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tetapi benar-benar kamar mandi shower tidak dapat berdaya!” kata Zaskia.

    Zaskia Adya Mecca akui sangat terpaksa pergi ke hotel sebab padamnya listrik berimbas matinya saluran air. Dia serta keluarganya tidak dapat mandi karena tidak ada air di tempat tinggalnya. “Bertahan 6 jam mati lampu tetapi tidak ada pilihan buat ke toilet..nyatanya kamar mandi bak (bukan shower) lebih manfaat dalam waktu tanpa listrik. Perkembangan tehnologi tidak tetap mempermudah,” katanya.
  2. Raditya Dika serta Anissa Aziza

    Istri komedian serta penulis Raditya Dika, Anissa Aziza untuk sesaat pilih bermalam di hotel. Hal itu dia kerjakan sebab keadaan buah hati, Alinea yang terus rewel. Alinea merasakan kepanasan sebab keadaan suhu di dalam rumah yang cukup panas tanpa AC.

    “Mati lampu serempak ya drtd. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan. Asip yang di kulkas apa kabarnya nih,” catat Anissa Aziza dari instastory-nya.
  3. Shareena serta Ryan Delon

    Keluarga Ryan Delon serta Sharena jadikan hotel jadi tempat sesaat untuk tinggal sebab pemadaman listrik di Jakarta. Dia bercerita kepanikannya waktu listrik padam, sebab bingung untuk menaruh ASI yang ada banyak di almari pendingin.

    “Oke, ditanggung tempo hari mati listrik yang paling bete ialah ibu-ibu menyusui terhitung saya sebab saya telah stock ASI perah sangat banyak di freezer. Cemas kan sayang sekali ASI rusak,” kata Sharena.

    Diluar itu, Sharena cemas ke-2 anaknya tidak dapat tidur waktu listrik padam. “Ditambah lagi beberapa anak malam jika gelap gulita begitu, satu mereka panas sekali, tidak dapat tidur, ke-2 ingin main tidak dapat,” paparnya.
  4. Ayu Hastari

    Pembawa acara Ayu Hastari termasuk juga satu diantara artis yang pilih hotel untuk tempat pindah sesaat. Dalam upload instagramnya, dia bercerita keadaan sang buah hati yang terus merintih kepanasan sampai basah kuyup saat listrik padam, sebab AC di tempat tinggalnya mati.

    “Ya saya juga diantaranya ditambah lagi punyai anak kicik yg anti panas panas klub, gak tega simak keringetan basah kuyup,” tulisnya.

    “Hari pertama lampu mati terkejut, kesel serta didalamnya ngeluh terus “kapan nyala kapan nyala” krn harus ini serta itu, sampai ini hari nyatanya masi padam listrik serta gak bs melakukan perbuatan apa-apa ,” sambungnya.
  5. Tistha Nurma

    Artis yang ikhlas pindah ke hotel untuk sang buah hati selanjutnya ialah pasangan Afifuddin Kalla serta Tistha Nurma. diberi anak kembar membuat Tistha serta suami kerepotan untuk mengurusnya saat lampu mati.

    “Pengungsi korban mati lampu,” catat Tistha menunjukkan Afie Kalla menggendong satu diantara anak mereka di muka jendela hotel. Afie serta Tistha membawa beberapa anak mereka yang masih bayi ke satu diantara hotel bintang lima di lokasi Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sumber Berita : https://hot.liputan6.com/read/4030611/jakarta-mati-listrik-5-seleb-ini-ngungsi-ke-hotel-demi-anak

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik