Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Juergen Klopp Janjikan Liverpool Sajikan Permainan Terbaik Saat Lawan Salzburg

2 min read
jurgen klop

Liputandetik, Indonesia – Juergen Klopp Janjikan Liverpool. Hasil seimbang di pertandingan Liverpool versi Napoli membendung pergerakan klub berjuluk The Reds itu ke sesi 16 besar Liga Champions. Kompetisi di antara Liverpool versi Napoli yang terjadi di Stadion Anfield, Rabu (27/11/2019) atau Kamis pagi hari WIB, selesai dengan score seimbang 1-1.

Kala melaksanakan pertandingan tandang ke Salzburg pada 10 Desember waktu depan, Liverpool mesti mencapai hasil terhebat atau sekurang-kurangnya seimbang buat menyelamatkan jalan ke sesi 16 besar. Kompetisi di Anfield menentang Napoli berubah menjadi pertandingan ke-10 The Reds di arena Liga Champions musim ini. Eksekutif Liverpool, Juergen Klopp, mendalami kalau partisan Liverpool mengharapkan The Reds dapat berhasil ke 16 besar dengan memperoleh kemenangan menentang Napoli.

” Saya kenal bagaimana beberapa orang mengharapkan kami dapat menuntaskan tujuan kami ini malam serta memberikan kompetisi hiburan kala menentang Salzburg, ” ujar Klopp dilansir Kompas. com dari BBC Sport. ” Namun itu tidak sempat berlangsung. Itu tidak akan berlangsung. Tersebut keadaan sekarang ini, ” susulnya.

Kegagalannya Liverpool selamat lebih dahulu ke 16 besar Liga Champions bikin kompetisi menentang Salzburg bisa jadi penentu. Salzburg udah menangi delapan dari sepuluh kompetisi kandang mereka pada musim ini dengan membuat lima gol atau lebih dalam tujuh kompetisi. Juergen Klopp menyatakan kalau ia bakal bawa klubnya mencapai hasil baik buat wujudkan yang dimimpikan mereka jadi juara bertahan.

” Apabila kami punyai nafsu di Liga Champions, kami mesti memperlihatkan di Salzburg, ” kata Klopp. Sejumlah minggu ke depan dapat berubah menjadi penentu untuk Liverpool. The Reds dapat berubah menjadi juara Piala Dunia Club, masuk ke 16 besar Liga Champions, serta mengawasi kelebihan di Liga Premier musim ini. ” Periode ini begitu masif serta dapat berubah menjadi penentu untuk Liverpool, ” kata eks gelandang Manchaster United, Darren Fletcher.

” Mereka beradaptasi mereka dalam urutan yang sukar diyakini di Liga. Kami kenal begitu bagusnya mereka di Liga Champions serta mereka pun mau menangi Piala Dunia Club, ” susulnya. Darren Fletcher pun mengemukakan seandainya Liverpool mau mencapai hasil baik jadi mereka butuh mengatur pemain biar tak menyebabkan luka yang dapat bikin mereka kehilangan point.

Sayangnya, gelandang The Reds, Fabinho alami luka kala menentang Napoli. Klopp menyesali luka yang dihadapi oleh Fabinho. Ia mengharapkan bawha luka yang dihadapi Fabinho tidak begitu serius. ” Saya tidak mengerti, ia sakit serta itu tak baik. Ia tak dapat menyambung kompetisi, ” kata Klopp. ” Saya mengharapkan kalau cederanya tidak begitu serius, ” lanjut Jurgen Klopp.

Eks Bek Liverpool, Mark Lawrenson, mengemukakan kalau absennya Fabinho buat sejumlah minggu ke depan dapat berubah menjadi pukulan besar untuk Liverpool. ” Saya fikir Fabinho mungkin salah satu pemain gelandang yang gak tergantikan yang mereka punyai, ” ujar Mark. Menurut Mark, sedikit pesepak bola yang dapat melaksanakan apa yang gelandang The Reds itu melakukannya. ” Fabinho dapat di sebut satu diantara pemain terhebat pada musim ini buat Liverpool tentulah. Ini bisa jadi suatu perjuangan buat cari substitusi Fabinho, ” lanjut Mark.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *