Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Juventus akan mengebrak bursa transfer pada musim depan

2 min read
Juventus

Juventus akan mengebrak bursa transfer pada musim depan

Liputandetik.com, Juventus belakang ini telah membuat sebuah kejutan di dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini dengan memburu pemain terhebat Cristiano Ronaldo dari kubu Real Mardir. dengan di datangkan pemain yang mempunyai julukan Cr7 tersebut sudah jelas pasti akan membuat tim skuad Bianconeri jauh lebih hebat.

Tetapi hal tersebut nampaknya tidak seperti yang di prediksikan, si Nyonya Tua ternyata masih tidak dapat meraih mimpi yang telah di damba-dambakan untuk memenangkan treble pada musim panas ini, di karenakan mereka sudah di kalahkan Atalanta sewaktu di Coppa Italia.

Biarpun demikian, dengan tersingkirnya mereka dari ajang tersebut tidak membuat para pemain Juventus begitu saja melepaskan treble. mereka akan terus mendorong tim mereka dengan merekrut sejumlah pemain papan atas di musim yang akan datang.

Juventus akan terus berusaha menambah power di bagian tengah timnya, meski bagian pertahanan mereka juga mesti di susun ulang. Kemungkinan akan di datangkan permain Aaron Ramsey pada musim depan belum tentu juga bisa membuat tim tersebut mencapai impian mereka.

Beberapa nama pemain pun menjadi sasaran seperti

1 James Rodriguez dari Bayern Munchen

Pemain ini sekarang sedang berada di dalam Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman. Pemain yang dari Real Mardid tersebut masih belum mendapatkan jam terbang yang bagus di Jerman.

Pemain ini di kenal akan dengan kepintarannya, tekniknya dan kaki kidal yang bagus. Pemain yang berasal dari Kolombia tersebut sudah berusia 27 tahun dan mencapai puncak karirnya.

2 Isco dari Real Mardid

Isco tidak begitu bagus selama berada di Real Mardid di bawah naungan manajemen baru Santiago Solari. pemain ini jarang mendapatkan kesempatan untuk menunjukan bakatnya, selain hal tersebut Isco juga kedatangan seorang pemain yang merupakan saigannya di dalam skuad tersebut yakni Vinicius Junior, Gareth Bale dan Marco Asensio.

3 Paul Pogba dari Manchester United

Semenjak perginya Jose Mourinho dari Manchenster United, Paul Pogba sudah menemukan karir baru nya di Old Trafford di bawah naungan sang pelatih baru Ole Solskjaer dan dirinya juga telah menjadi seorang pemain yang cukup berpengaruh di dalam tim Setan Merah.

pemain ini telah bermain selama 4 tahun di Juventus, tetapi para penggemar Si Nyonya Tua ini masih belum melupakan pemain yang berasal dari Prancis ini.

baca juga : 4 Pemain Muda Indonesia ‘Paling Bernilai’ di Jagat Sepak Bola Asia Tenggara

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik