Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Kejayaan Marquez di Puncak Klasemen Buat Rider MotoGP Alami Kritis

2 min read
Kejayaan Marquez

Kejayaan Marquez di Pucuk Klassemen Membuat Rider MotoGP Alami Kritis

Liputandetik.com,  Spielberg – Kejayaan Marquez di Puncak Klasemen Buat Rider MotoGP Alami Kritis. Rider Repsol Honda Tim, Marc Marquez seolah menguasai MotoGP 2019. Dari 10 balapan yang telah dimainkan, Marquez sukses kumpulkan 210 point, unggul 63 point dari kompetitor terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Marquez sampai MotoGP Ceko, akhir minggu lalu, cuma tidak berhasil mendulang point waktu balapan di Austin, Amerika Serikat, 14 April kemarin. Sisanya, paling sedikit, Marquez memperoleh 20 point.

Kejayaan Marquez di MotoGP 2019 seperti membuat rider yang lain memperoleh desakan. Hal itu juga diutarakan langsung oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Baca Juga : Aplikasi Streaming Musik Ini Cocok Buat Kamu yang Anak Indie

“Bila disaksikan semenjak awal musim ini, Marquez tetap memperoleh kemenangan serta tempat ke-2,” sebut Dovizioso, seperti diambil dari Crash.

“Ini ialah fakta. Ia serta Honda betul-betul kuat. Mengakibatkan, mereka membuat semua rider alami kritis, tidak cuma Ducati saja,” kata pembalap MotoGP berumur 33 tahun itu, meneruskan.

Marquez Dapat Mengendalikan Balapan

Selanjutnya, Dovizioso menjelaskan, Marquez dapat mengatur balapan. Marquez dapat mengatur Honda RC213V lebih baik dari rekanan segrupnya, Jorge Lorenzo, yang tidak pernah naik tribune pada tahun ini.

“Ia dapat membuat balapan dengan tempatkan dianya di muka. Ia dapat lakukan itu, tidak seperti tahun awalnya,” tutur Dovizioso.

“Marquez dapat mengendalikan balapan lewat cara mengurus ban. Yang dilakukan membuat semua rider dalam kritis. Ia terus tingkatkan kecepatannya serta dapat lakukan apa yang diharapkan,” katanya meneruskan.

Saingan di Austria

Akhir minggu ini, Dovizioso akan hadapi Marquez di Austria. Di atas kertas, Red Bull Ring adalah trek yang harusnya dikuasai Ducati sebab mempunyai banyak trek lurus. Tetapi, pada MotoGP 2018, Marquez dapat finish di tempat ke-2, ada di muka Dovizioso.

“Ini adalah lintasannya Ducati. Tetapi, tahun kemarin ia ada di muka saya. Jadi tidak gampang untuk menaklukkan Marquez di Austria, walau tracknya memberikan keuntungan Ducati,” kata Dovizioso akhiri.

Sumber Berita : https://www.liputan6.com/bola/read/4031969/kejayaan-marquez-di-puncak-klasemen-bikin-pembalap-motogp-alami-krisis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik