Sel. Feb 25th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Kerangka di Rumah Kosong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Lama Terurai

2 min read
Kerangka di Rumah Kosong

Kerangka di Rumah Kosong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Lama Terurai

Liputandetik.com, Jakarta – Kerangka di Rumah Kosong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Lama Terurai. Kerangka manusia dengan sikap duduk diketemukan dalam suatu rumah kosong di Kabupaten Bandung. Polisi akui belum juga dapat mengenali kerangka sebab keadaannya yang telah terurai cuma tersisa jas hujan, tulang, serta rambut.

Kerangka di Rumah Kosong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Lama Terurai. “Memang lihat tempatnya ia tuch duduk, kakinya dua-duanya ke bawah. Sebab tulang keringnya telah lepas, dari lutut, dari paha telah lepas, jarinya telah lepas, tinggal rambutnya saja,” kata Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin ke wartawan, Kamis (16/1/2020).

Berapa cepat badan manusia terurai memang dikuasai oleh beberapa unsur. Akan tetapi biasanya bagian-bagian badan dapat punya kecepatan urai tidak sama.

Diambil dari beberapa sumber, berikut anggota badan yang perlu waktu lebih lama untuk terurai:

Baca Juga : Hal Yang Didambakan Wanita Saat Bercinta. Pria Harus Tahu!

  1. Kulit

    Kulit bisa saja anggota badan yang perlu waktu lebih lama untuk terurai dibanding dengan organ dalam. Saat situasi keadaan baik, kulit dapat terus utuh sampai sekian tahun sesudah satu orang wafat. Ini yang umumnya berlangsung pada masalah penemuan mumi.
  2. Kuku

    Kuku sebagai anggota badan selanjutnya yang dapat tahan lama dari jenazah. Ini sebab kuku terdiri atas protein namanya keratin yang tahan akan proses penguraian.
  3. Rambut

    Sama dengan kuku, rambut dibuat dari keratin hingga perlu waktu lama untuk terurai. Menurut periset perlu pertolongan organisme yang dapat membuahkan enzim spesial untuk mengurai keratin seperti bakteri Bacillus.
  4. Tulang

    Tulang sebenarnya terurai namun waktunya lebih lama dibanding materi organik sebab memiliki kandungan yang banyak mineral. Pada beberapa masalah terkadang mineral dari lingkungan bisa masuk ke tulang dalam proses namanya fosilisasi hingga awet.
  5. Gigi

    Gigi disebut oleh para pakar sebagai anggota badan dari manusia yang memerlukan waktu yang paling lama untuk terurai. Faktanya sebab sama dengan tulang, gigi yang keras memungkinkan untuk jalani proses fosilisasi.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik