Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Keseriusan Donald Trump Mendaratkan Astronaut Wanita ke Bulan

2 min read
Keseriusan Donald Trump

Keseriusan Donald Trump Mendaratkan Astronaut Wanita Pertama ke Bulan

Liputandetik.com, Jakarta – Keseriusan Donald Trump Mendaratkan Astronaut Wanita Pertama ke Bulan. Presiden Amerika Serikat Donald Trump cari miliaran dolar untuk Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional AS, NASA untuk kembali mendaratkan astronaut ke Bulan pada 2024. Trump akan menyarankan kenaikan budget 12 % untuk NASA saat dia meluncurkan gagasan pengeluarannya.

Keseriusan Donald Trump Mendaratkan Astronaut Wanita Pertama ke Bulan. Penambahan itu terhitung permodalan untuk meningkatkan pendarat manusia, dikutip Fox News Minggu (9/2/2020).

Tidak ada yang pernah ke Bulan semenjak 1972 dibawah program Apollo yang saat ini tertutup oleh NASA. Tetapi semenjak memegang, Trump sudah jadikan eksplorasi antariksa jadi target utama, serta pemerintahannya dengan serius sudah memutuskan sasaran 2024 untuk pendaratan Bulan selanjutnya.

Program antariksa NASA yang namanya Artemis, mempunyai tujuan untuk tempatkan wanita pertama di Bulan. Dalam periode panjang, NASA ingin membuat kehadiran manusia yang berkepanjangan di bulan dengan arah kirim manusia ke Mars pada 2030-an.

Budget Trump akan tingkatkan pengeluaran NASA dari seputar $ 22,6 miliar jadi $ 25,2 miliar pada tahun fiskal 2021. Budget NASA pertama-tama disampaikan The Wall Street Journal.

Project Astronomi Trump

Keinginan budget sebagai penambahan untuk project astronomi Trump yang lain seperti Ruang Force. Trump tanda-tangani instruksi Oval Office Februari lantas untuk jadikan Ruang Force jadi cabang ke enam militer, dengan misi berpatroli di orbit serta membuat perlindungan AS dari serangan.

Baca Juga : Mengenal Seks Karezza, Teknik Menikmati Bercinta Tanpa Perlu Orgasme

Budget Trump harus memperoleh kesepakatan dari Senat yang dikendalikan Partai Republik dan Partai Demokrat, yang di pimpin oleh Pembicara Nancy Pelosi. Trump mempratinjau proposal dalam pidato State of the Union pada Selasa kemarin.

“Kita harus merangkul tepian selanjutnya, nasib manifes Amerika di bintang-bintang,” kata Trump, yang mengundang calon astronot muda ke Capitol jadi salah satunya tamunya.

“Saya minta Kongres untuk seluruhnya mendanai program Artemis untuk pastikan jika pria selanjutnya serta wanita pertama di bulan bisa menjadi astronot Amerika – memakai ini jadi dasar peluncuran untuk pastikan jika Amerika ialah negara pertama yang menempatkan benderanya di Mars.”

Trump Ingin Kurangi Sampah Pemerintah

White House ingin melipatgandakan dana untuk riset intelijen bikinan serta pengetahuan info kuantum sampai hampir US$ 3 miliar pada 2022.

Selain itu, Trump mempunyai tujuan untuk kurangi sampah pemerintah dengan akhiri berbelanja pemerintah. Instansi sudah habiskan alkohol, ekor lobster, kepiting, serta perlengkapan olahraga di akhir tahun untuk memperlihatkan pada Kongres jika tidak ada uang yang masih ada untuk dipotong anggota parlemen.

Trump ingin menindak pembayaran yang tidak pas, seperti bayar hampir US$ 1 miliar pada orang mati semenjak 2004.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik