Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Keseruan Konser NU’EST, Obati Kerinduan Fans

2 min read
Keseruan Konser NU'EST

Keseruan Konser NU'EST, Obati Kerinduan Fans

Liputandetik.com, Jakarta – Keseruan Konser NU’EST, Obati Kerinduan Fans. Boyband asal Korea Selatan, NU’EST sukses mengadakan konser pertamanya di Indonesia.

Keseruan Konser NU’EST, Arena bertopik ‘Segno’ itu berjalan semarak di Istana olahraga Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019) malam yang didatangi beberapa ribu fans.

Group yang digawangi JR, Minhyun, Baekho, Aron serta Ren ini buka pertunjukkan pas jam 18.20 WIB. Dengan setelan semi resmi hitan putih, mereka mengawali konser melalui lagu andalannya, Hello.

Tanpa ada interval, Minhyun cs juga melanjutkan perform dengan Love Paint, Overcome serta Bet Bet. Disertai dancer, NU’EST menyediakan konser yang powerfull.

“Suka sekali rasa-rasanya berjumpa L.O.Λ.E (panggilan fans) di sini. L.O.Λ.E apa kalian rindu kami?” bertanya JR langsung diterima pekikan ramai pemirsa.

“Bagaimana lagu openingnya barusan, bagus tidak? L.O.Λ.E mengagumkan. Kami telah nunggu lama sekali buat konser di sini. Kesempatan ini kita ubah situasi dikit yuk. Ini lagu seterusnya semakin lebih ramai,” papar Aron menimpali.

Baru seterusnya group garapan Pledis Entertainment ini menyanyikan Look. Diikuti dengan R.L.T.L (Real Love True Love).

“Wah mengagumkan yah tenaga fans di sini. Baru kesempatan ini kami berlima bergabung di sini. Jadi karena itu kami menyiapkan beberapa hal kesini, cocok lihat reaksi kalian suka, kami suka juga,” tutur Baekho lihat fans terus sing a long bersama.

Baca Juga : 7 Jenis Nyeri Punggung yang Tidak Boleh Diacuhkan

“Lihat apa yang kami buat persiapan dapat diterima secara baik itu benar-benar mengagumkan,” lebih Ren.

Sebelum tampilkan VCR, NU’EST sudah sempat membakar situasi melalui tembang I’m bad. Kondisi juga makin menghangat waktu ganda Minhyun serta JR menyanyikan Daybreak.

Tidak hanya manggung bersama dengan group, NU’EST menyiapkan istimewa stage solo buat semasing anggota. Baekho tampil pertama dengan lagu Bahagia Until Know.

Diteruskan Minhyun melalui Universe, sedang Ren dengan Paradise. Tidak ingin tertinggal, Aron serta JR juga ikut memeriahkan situasi dengan semasing menyanyikan Good Love serta I Hate You.

Sesudah ganti baju yang lebih enjoy, baru NU’EST kembali pada atas panggung untuk perform sebagi group. Beberapa lagu seperti A Little bit More, Onekis2, Lost & Found, VVITH serta Pretty dibawakan dengan semangat oleh mereka.

Ditambah, NUE’ST menyanyikan lagu-lagu diawalnya kiprahnya yang sukses ajak fans bernostalgia. Sebutlah saja Face, Action serta Beautiful Ghost.

“Lagu seterusnya kami persembahkan buat kalian. Lagu ini benar-benar berarti buat konser ini. Jadi dengarkan yah;” kata JR selanjutnya membawakan lagu Segno.

Terhitung group yang berdiri semenjak 2012 ini menyanyikan 26 lagu sepanjang dua jam penuh. NU’EST tutup tampilan melalui A Song For You, Not Over You serta Hey Love.

“Kita janji akan balik lagi. Sampai jumpa ,” sebut Aron.

“Saya telah lama nunggu-nunggu ke Indonesia serta pada akhirnya dapat kesini. Anda rindu sama kita? Kita rindu sekali loh. Terima kasih banyak L.O.Λ.E buat yang telah memberi dukungan kami. Suara suport kalian mengagumkan. Kami akan balik lagi,” lanjut Ren pamit undur diri pas jam 20.45 WIB.

Sumber Berita : https://www.suara.com/entertainment/2019/08/04/102035/obati-kerinduan-fans-ini-keseruan-konser-nuest-semalam

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik