Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Mainan 3D Untuk Menghindari Anak Ketagihan Gadget

2 min read
Mainan 3D

Mainan 3D Untuk Menghindari Anak Ketagihan Gadget

Liputandetik.com, Jakarta – Hindari Anak Ketagihan Gadget, Pria Ini Buat Mainan 3D yang Di inspirasi dari Game. Perubahan tehnologi yang cepat sekarang tidak cuma diketahui oleh beberapa remaja serta orangtua saja. Namun banyak juga beberapa anak yang sudah kenal tehnologi. Diantaranya adalah gadget atau smartphone.

Tidak dikit beberapa anak yang malah seringkali bermain dengan gadget dibanding melakukan aktivitas di luar ruang serta jadi ketagihan gadget. Bahkan juga ada juga beberapa anak yang tengah menangis akan kembali tenang bila sudah menggenggam satu gadget.

Baca Juga : 5 Bahaya Menggunakan Botol Air Mineral Secara Berulang-ulang

Tentunya, pemakaian gadget buat beberapa anak butuh dipantau oleh beberapa orangtua. Tetapi, alangkah lebih baiknya bila beberapa anak itu dapat bermain tanpa ada butuh memakai satu gadget.

Minggu (11/8/2019) seseorang ayah yang terasa dari Propinsi Henan, China ini malah membuat beberapa kreasi mainan untuk sang anak supaya tidak ketagihan gaget. Tentunya hal itu dikerjakan supaya sang anak tidak selamanya memercayakan hp pandai untuk bermain.

Menurut dia beberapa anak lebih baik tidak begitu kenal gadget jadi hiburan. Ini karena, menurut dia bermain dengan memercayakan pancaindra, mereka semakin dapat menghormati waktu kecil.

Buat mainan 3D

Sebagi seroang ayah, dia juga membuat bermacam mainan untuk putrinya. Mainan yang dibikin olehnya rupanya di inspirasi dari mainan yang ada dalam suatu smartphone. Seperti tetris serta labirin yang dia ganti jadi mainan 3D.

Dia juga membuat beberapa mainan 3D memakai bahan basic kardus. Tentunya kreatifitas serta imajinasi tinggi diperlukan untuk bikin mainan-mainan itu. Bahkan juga, membuat suatu mainan tersebut menurut dia dapat menolong untuk tingkatkan konsentrasi sang putri. Diluar itu, mengandalkan mainan itu yang dibikin sendiri membuatnya tidak harus beli satu mainan baru.

Video mainan 3D jadi viral

Dia tetap mengupload video waktu sang putri bermain dengan mainan itu pada sosial media. Karena video yang diupload itu lumayan banyak netizen yang tertarik mengikuti membuat mainan tersebut.

Membuat suatu mainan 3D tentunya tidak gampang. Bahkan juga adapula yang memakan waktu pengerjaan sampai 1/2 bulan. Karena viralnya video mainan tersebut, dia malah kebanjiran pesanan untuk bikin mainan itu. Dia juga mengharap dengan adanya mainan tersebut beberapa orangtua dapat lebih menyempatkan diri bermain pada sang anak dibanding dengan memberi satu gadget.

Sumber Berita : https://hot.liputan6.com/read/4035152/hindari-anak-kecanduan-gadget-pria-ini-buat-mainan-3d-yang-terinspirasi-dari-game?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik