Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Manchester United Sah Informasikan Transfer Aaron Wan-Bissaka

2 min read
Manchester United

Liputandetik.com, Indonesia – Manchester United Sah Informasikan Transfer Aaron Wan-Bissaka. Manchester United sah menginformasikan pembelian ke-2 mereka pada musim panas ini. Mereka sah datangkan bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Wan-Bissaka yang berposisi jadi bek kanan mengundang perhatian Manchester United semenjak beberapa waktu paling akhir. Sang pemain jadi pilihan penting di posisi pertahanan The Eagles musim kemarin oleh sang pelatih Roy Hodgson.

Transfer Wan-Bissaka sendiri sebenarnya telah bocor semenjak beberapa waktu waktu lalu. Photo sang pemain berseragam United telah tersebar di dunia maya semenjak dua hari waktu lalu.

Baca Juga : Mengonsumsi Kopi serta Gorengan Dapat Sebabkan Miss V Beraroma ‘Ikan Asin

Tetapi United sah menginformasikan transfernya pada sore ini hari lewat web dan account sosial media mereka. “Telah Sah, Aaron Wan Bissaka sekarang berwarna merah,” catat Setan Merah di account twitter mereka.

Dalam info sah yang dikeluarkan, Manchester United, Wan-Bissaka merasakan benar-benar ketertarikan masuk dengan setan merah. Dia ingin mendapatkan banyak kesukesan bersama dengan team yang bertempat di Old Trafford itu.

“Ada perasaan yang demikian mengagumkan serta satu kehormatan yang besar untuk menyebut diri saya jadi pemain Manchester United, sebab setahu saya cuma dikit pemain di dunia ini yang memiliki hak memakai gelar ini” tutur sang bek di situs sah United.

Baca Juga : Jangan Banding Lionel Messi di Barcelona serta Argentina!

“Saya tidak sabar menjadi sisi yang terpadu dalam team ini. Saya akan memperoleh dikit berlibur sesudah Euro, tetapi saya tidak sabar untuk berlatih bersama dengan manager serta rekan-rekan segrup saya yang baru serta mengikut tour pra musim.” pungkasnya.

  • Detil Transfer

Berdasar laporan yang tersebar di Inggris, Manchester United harus keluarkan uang yang lumayan besar untuk sang bek. Mereka membayar seputar 50 juta pounds pada Crystal Palace untuk Wan-Bissaka.

Sang bek diberitakan akan memperoleh kontrak berdurasi 5 tahun dengan pilihan perpanjangan setahun. Dia memperoleh upah yang lumayan besar, yakni seputar 80 ribu pounds per minggu.

Sang bek dikabarkan akan memakai nomer punggung 29, dimana nomer punggung ini dahulu dia gunakan di Crystal Palace.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik