Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Manchester United Targetkan David Neres Rp 798 Miliar

2 min read
Manchester United Targetkan

Manchester United Targetkan David Neres Rp 798 Miliar

Liputandetik.com, Manchester – Manchester United Targetkan David Neres. Sesudah hampir tentu beli Harry Maguire, Manchester United sekarang mengincar satu pemain baru lain. Setan Merah sedang berusaha untuk menyelesaikan transfer David Neres.

Manchester United Targetkan David Neres dengan harga Rp 798 Miliar. Manchester United sekarang tengah berupaya percepat beberapa persetujuan transfer. Mereka tidak punyai lumayan banyak waktu mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 ini.

Baca Juga : Keseruan Konser NU’EST, Obati Kerinduan Fans

Jadi info, bursa transfer Premier League akan ditutup pada 8 Agustus 2019. Penutupan ini spesial untuk pemain baru yang masuk. Jadi, sedikit waktu yang dipunyai United.

Ditengah-tengah waktu yang semakin sempit, United sekarang melayangkan penawaran pada winger Ajax Amsterdam, David Neres. Berapakah penawaran yang diserahkan? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Manchester United Bergerak Tawar David Neres

David Neres ialah sisi penting dari tim Ajax yang berjaya pada musim 2018/19 kemarin. Ia ikut bawa Ajax sampai set semi final Liga Champions, jadi juara Eredivisie serta KNVB Bekcer sekaligus juga.

Pemain berumur 22 tahun itu jadi sisi dari tim nasional Brasil yang mendapatkan titel juara Copa America 2019.

Dengan catatan prestasi di atas, tidaklah heran bila United tertarik untuk beli David Neres. Bahkan juga, Setan Merah, seperti diambil dari The Sun, siap untuk membayar 46 juta pounds supaya bisa memperoleh layanan David Neres.

Angka yang ditawarkan oleh United itu ada pada rata-rata Rp 798 miliar.

United mengincar David Neres jadi pilihan saat tidak berhasil datangkan Paulo Dybala dari Juventus. Pemain berumur 25 tahun itu menampik geser ke Inggris serta lebih pilih bertahan di Juventus.

Berkompetisi dengan Barcelona untuk David Neres

David Neres rupanya sudah menarik club lain, di luar Manchester United. Ialah Barcelona yang terlebih dulu menambatkan hati pada bekas pemain Sao Paulo itu.

Barcelona berusaha beli David Neres sesudah melepas Malcom ke Zenit di bursa transfer musim panas 2019 ini. Club asal Catalan itu merasakan David Neres dapat membuat posisi serang semakin variasi pada musim 2019/2020 mendatang.

Selain itu, Ajax disebutkan cuma akan melepas David Neres bila mendapatkan penawaran 70 juta pounds. Sekarang, David Neres masih terjalin kontrak dengan Ajax sampai tiga tahun ke depan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik