Sel. Jan 21st, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Manchester United Denda Rp 6 Miliar ke Romelu Lukaku karena Bolos Latihan

2 min read
Manchester United Denda Rp 6 Miliar pada Romelu Lukaku karena Bolos Latihan

Manchester United Denda Rp 6 Miliar pada Romelu Lukaku karena Bolos Latihan

Liputan detik.com, Jakarta. Manchester United Berikan Denda Rp 6 Miliar pada Romelu Lukaku karena Bolos Latihan – Sikap Romelu Lukaku yang menolak hadir ke latihan club akan berbuntut panjang. Tidak cuma masalah waktu depannya, tapi ia akan memperoleh denda dari pihak Manchester United.

Sudah diketahui, Romelu Lukaku serta Manchester United sekarang sedang tidak dalam jalinan yang baik. United ingin jual Lukaku serta sang pemain juga telah berusaha untuk geser.

Terakhir, jalinan ke-2 tim semakin menghangat. Lukaku, yang belum pernah dimainkan pada pertandingan pramusim United, membolos dari session latihan club. Ia malah berlatih di club lain.

Baca juga : Arsenal Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

Aksi pemain berumur 26 tahun itu membuat United berang. Denda juga disediakan untuk Lukaku. Berapakah jumlahnya denda yang akan dijatuhkan?

Di hari Senin (5/8/2019), tim Manchester United memperoleh jatah libur. Romelu Lukaku lalu ajukan izin untuk berlatih dengan team asal Belgia, Anderlecth serta United memberi izin.

Tetapi, izin itu cuma untuk satu session latihan saja. United tidak memberikan izin pada Lukaku untuk kembali berlatih di club waktu kecilnya itu di hari Selasa (6/8/2019) kemarin. Tapi, Lukaku masih berlatih di Anderlecth.

Sikap Lukaku itu membuat faksi United merasakan berang. Bahkan juga, club siap ambil aksi tegas atas ketetapan yang diambil oleh pemain dari Belgia itu. Denda optimal akan dijatuhkan.

Baca juga : Manchester United Targetkan David Neres Rp 798 Miliar

Diambil dari The Mirror, United akan menjatuhkan denda 400 ribu pounds pada Lukaku. Bila diubah, karena itu nilainya ada pada rata-rata Rp4 miliar. Itu ialah denda optimal buat pemain yang bolos latihan.

Sikap Romelu Lukaku yang malas berlatih di Carrington pasti bukan tanpa ada fakta. Pemain dari Belgia itu sudah mangkir dari tim penting United saat jalani session latihan di Australia.

Lukaku tidak memperoleh menit bermain selama pertandingan eksperimen pramusim. Ia bahkan juga terakhir tidak terjebak latihan sebab konsentrasi mengakhiri masalah transfernya.

Lukaku, dalam dua minggu paling akhir, sudah menjajaki peluang geser ke Inter Milan atau Juventus. Tetapi, gagasan geser ke Juventus diyakinkan gagal sebab Paulo Dybala menampik jadi alat barter dalam persetujuan transfer.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik