Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Masih Hidup Setelah Dikubur, Pulang Setelah 7 Jam Pemakaman

2 min read
Masih Hidup Setelah Dikubur

Masih Hidup Setelah Dikubur, Pulang Setelah 7 Jam Pemakaman

Liputandetik.com, Indonesia – Masih Hidup Setelah Dikubur, Pulang Setelah 7 Jam Pemakaman. Sunarto (40) Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban, Jawa Timur,yang diberitakan wafat sebab kecelakaan, ternyata masih hidup.

Masih Hidup Setelah Dikubur, Pulang Setelah 7 Jam Pemakaman. Sunarto pulang pada Senin (7/10/2019). Walau sebenarnya faksi keluarga barusan memakamkan jenazah yang dikatakan sebagai Sunarto. Sunarto diberitakan terjebak kecelakaan motor di Kecamatan Brondong, Lamongan yang mengakibatkan dia wafat dengan keadaan cedera kronis.

Baca Juga : Pengendara Adu Mulut Karena Rokok, Ini Ancaman Hukum Merokok

Tersebut 4 bukti pria yang dikubur nyatanya pulang ke rumah:

  1. Motor untuk agunan utang

    Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha menjelaskan motor yang terjebak kecelakaan di Kecamatan Brondong, Lamongan ialah punya Sunarto. Tetapi motor itu sudah diberikan pada Wariim, masyarakat Desa Jarum, Kecamatan Semanding, Tuban jadi agunan utang semenjak tiga bulan kemarin. Motor itu selanjutnya terjebak kecelakaan pada Senin (7/10/2019) di Lamongan yang mengakibatkan pengemudinya wafat.
  2. Tanpa ada jati diri

    Pria yang terjebak kecelakaan di Lamongan, Senin (7/10/2019) tidak bawa sinyal pengenal. Waktu itu, petugas Polsek Brondong langsung mengontak Polsek Grabagan sesuai dengan data pemilik motor serta menyampaikan kabar korban (pemilik) motor sudah wafat. Tahu berita itu, keluarga Sunarto langsung ke rumah sakit untuk pemulangan jenazah. Oleh faksi keluarga, jenazah yang dikatakan sebagai Sunarto langsung disemayamkan.
  3. Tidak dikenali

    Keadaan jenazah korban kecelakaan yang dikatakan sebagai Sunarto tidak dapat dikenali sebab keadaannya cedera kronis. Serta waktu dimandikan sebelum disemayamkan, Mudin serta keluarga pun tidak mengetahui jenazah sebab keadaannya cedera kronis karena kecelakaan. Jenazah yang sudah disemayamkan oleh keluarga Sunarto nyatanya ialah Wariim, masyarakat Desa Jarum, Kecamatan Semanding, Tuban. Wariim terjebak kecelakaan di Lamongan waktu bawa motor punya Sunarto.
  4. Pulang sesudah tujuh jam pemakaman

    Sunarto pulang tujuh jam sesudah pemakaman, karena mendapatkan berita Wariim yang memakai sepeda motor kepunyaannya alami kecelakaan serta wafat. Pada akhirnya titik jelas siapa figur yang disemayamkan mulai terbuka, Faksi keluarga Wariim selanjutnya dikasih tahu insiden itu.

Cerita itu sempat viral serta jadi pembicaraan di sosial media sesudah di upload di group Facebook Media Info Tuban.

Sumber Berita : https://regional.kompas.com/read/2019/10/09/07570001/fakta-pria-yang-dikubur-ternyata-masih-hidup-pulang-setelah-7-jam-pemakaman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik