Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Mengonsumsi Kopi serta Gorengan Dapat Sebabkan Miss V Beraroma ‘Ikan Asin’

2 min read
Mengonsumsi Kopi

Liputandetik.com, Jakarta – Mengonsumsi Kopi serta Gorengan Dapat Sebabkan Miss V Beraroma ‘Ikan Asin’. Ramai masalah artis bentrok masalah aroma ‘ikan asin’ bekas pasangan, makanan dapat pacu aroma Miss V tidak enak. Makanan apa yang semestinya dijauhi?

“Miss V sehat memilliki pH alami dan beberapa bakter yang sehat sampai mencegah infeksi serta jaga kesehatannnya,” jelas Mary Rosser M.D. Ph.D di Monteiore Medical Center, New York.

Dia menerangkan bila makanan dapat pengaruhi pH itu sampai menyebabkan pada kesehatan serta aroma miss V. Tersebut 5 makanan yang jadi memperburuk kesehatan ruang intim wanita.

Baca Juga : Viral Darah dari Donor Diperjual-belikan, Ini Keterangan PMI

  • Makanan tinggi gula

Mengonsumsi makanan manis yang kaya gula sebabkan miss V berjamur. “Makan banyak makanan tinggi gula naikkan efek infeksi jamur vagina pada orang wanita,” jelas Chritine Greves MD, OB/GYN pada Bustle.

“Jamur yang berada di ruang penting betul-betul suka pada gula serta suhu yang hangat dan lembab. Makanan yang kaya gula naikkan efek organ penting wanita jadi hangat serta lembab,” imbuhnya.

Berikut fakta miss V pasien diabetes lebih rawan tertular infeksi jamur, menurut Women’s Health Magazine.

  • Bawang

Bawang nyatanya bukan sekedar sebabkan berbau mulut. “Bahan makanan ini sebabkan aroma tidak enak pada miss V,” jelas Dr. Nicole Scott OB/GYn di IU Health.

Mengonsumsi bawang dalam jumlahnya banyak bukan sekedar sebabkan aroma urin yang ciri khas. Mengonsumsi bawang putih berlebihan memengaruhi kesehatan miss V.

  • Asparagus

Menurut Jones, mengonsumsi asparagus bukan sekedar sebabkan aroma urin tidak enak. Dan juga memengaruhi pH miss V. Sebetulnya mengonsumsi asparagus tidak membahayakan kesehatan miss V. Akan tetapi ini memengaruhi aromanya. Aroma miss V akan menjadi tidak enak sepanjang sekian waktu selesai mengonsumsi asparagus.

  • Gorengan

“Pada diet tinggi lemak serta makanan berlemak (apapun yang digoreng atau makanan olahan) dihubungkan dengan penambahan efek diserang bacterial vaginosis,” Sara Twogood, MD, FACOG.

Bacterial vaginosis (BV) adalah bakteri yang paling umum menyerang miss V. Bakteri ini muncul sebab tidak seimbangan di antara bakteri baik serta jahat di vagina. Umumnya tanda-tanda biasanya berlangsung seperti keputihan tipis, aroma tidak enak, gatal-gatal sampai rasa terbakar waktu buang air kecil seperti diterangkan oleh Mayo Clinic.

  • Kopi

Kopi masuk dalam deretan bahan makanan yang merubah aroma miss V. Pergantian pH yang dikarenakan mengonsumsi minuman berkafein ini bahkan juga membuat miss V rawan terserang infeksi jamur. Cafein dapat menyebabkan depresi pada sebagian orang sampai membuat Anda lebih rawan pada infeksi.

Akan tetapi, bila Anda yang tidak dapat terlepas dari kopi, Anda dapat menyeimbangkannya dengan mengonsumsi air dalam jumlahnya banyak.

Sumber Berita : https://food.detik.com/info-sehat/d-4604962/konsumsi-kopi-dan-gorengan-bisa-sebabkan-miss-v-beraroma-ikan-asin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry