Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

MU Kenakan Tarif Peminjaman, Juventus Dan Inter Batal Kejar Darmian

2 min read
Darmian

Liputandetik – Masa depan Matteo Darmian kini menjadi tidak terang sesudah dua klub peminat dirinya, Juventus dan Inter Milan dikabarkan mundur dari perburuan full-back serba dapat Manchester United hal yang demikian.

Sebelumnya, Darmian sempat diklaim merapat ke Juventus setelah jawara bertahan Serie A itu sepakat untuk meminjam sang pemain dengan alternatif pembelian permanen.

Namun keengganan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri untuk melepas Leonardo Spinazzola membuat Bianconeri tidak jadi menggaet Darmian. Allegri sendiri telah menyatakan ia hanya bersedia melepas Spinazzola apabila menemukan substitusi yang sesuai.

Inter Sempat Ambil Alih

Tak bersela lama kemudian, peminat Darmian lainnya, Inter beritanya menyalip Juventus dalam perburuan bek internasional Italia hal yang demikian.

Baca Juga : Ingat! Pengidap Diabetes Tak Boleh Kebanyakan Makan Durian

Inter diyakini menawarkan gaji senilai 3,8 juta euro terhadap Darmian, lebih tinggi dari tawaran 3,5 juta euro yang diajukan Juventus.

Kemauan Inter memboyong Darmian ke Giuseppe Meazza timbul sesudah mereka ragu bisa mengamankan status pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid, Sime Vrsaljko menjadi permanen.

Permintaan Manchester United

Tapi sekarang jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio memberitakannya kabar yang menyebut bahwa Juventus dan Inter telah benar-benar tidak lagi beratensi merekrut Darmian.

Penyebabnya adalah United minta uang senilai 6 juta euro sebagai biaya peminjaman Darmian selama enam bulan ke depan, serta 6 juta euro tambahan untuk mempermanenkan status pemain 29 tahun hal yang demikian.

Juventus dan Inter tidak berniat untuk membayar 6 juta euro untuk meminjam Darmian hanya selama enam bulan. Terutama lagi, mereka juga sepatutnya membayar penuh gaji Darmian selama dalam masa peminjaman.

Sebab itulah, Darmian tampaknya tidak akan kembali ke Serie A pada Januari ini dan kemungkinan memilih bertahan di United.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik