Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Pembukaan Liga Inggris 2019/2020, Liverpool Bantai Norwich City 4-1

1 min read
Pembukaan Liga Inggris 2019/2020, Liverpool Bantai Norwich City 4-1

Pembukaan Liga Inggris 2019/2020, Liverpool Bantai Norwich City 4-1

Liputandetik, Jakara. Pembukaan Liga Inggris 2019/2020, Liverpool Bantai Norwich City 4-1 . Liverpool buka Liga Inggris 2019/20 dengan kemenangan mutlak atas Norwich City. Divock Origi menjelaskan, ini ialah pertandingan pertama yang benar-benar positif.

Pada laga di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB, Liverpool langsung unggul empat gol di set pertama. Bek tengah Norwich Grant Hanley memberikan keuntungan pada musuh sesudah membuat gol bunuh diri pada menit ke-7.

Hasil ini ikut menandai kebangkitan Liverpool sesudah ditaklukkan Manchester City lewat beradu penalti di Community Shield. The Reds akan hadapi Chelsea di Piala Super Eropa (14/8), sebelum berkunjung ke Southampton untuk lakoni minggu ke-2 Liga Inggris.

Baca juga : 15 Pembelian Termahal di Premier League Musim Ini

Selanjutnya the Reds melejit tinggalkan Norwich. Mohamed Salah jadi besar keunggulan Liverpool, yang diikuti gol-gol yang lain dari Virgil van Dijk, serta Origi. Sedang hanya satu gol hiburan si Burung Kenari ialah melalui gol Temmu Pukki selesai pertandingan melalui waktu sejam.

“Kami tunjukkan tertarik pada Norwich, tetapi cetak empat gol di set pertama itu dorongan besar serta penting untuk membantun dari pertandingan paling akhir menantang City,” Origi menjelaskan pada BBC.

“Norwich mempunyai team yang benar-benar bagus, beberapa pemain yang berpotensi. Mereka benar-benar berani, coba bermain sepakbola.”

“Pada pada akhirnya kami mengakhirinya secara baik serta menang 4-1 di laga pertama sangat positif,” simpul penyerang Belgia itu di Pembukaan Liga Inggris ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik