Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Penumpang Wanita Loncat Sesudah Digerayangi Driver Ojol di Surabaya

2 min read
Penumpang Wanita Loncat

Penumpang Wanita Loncat Sesudah Digerayangi Driver Ojol di Surabaya

Liputandetik.com, Surabaya – Penumpang Wanita Loncat Sesudah Digerayangi Driver Ojol di Surabaya. Tindakan pelecehan yang dilakukan driver ojol kembali berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Kesempatan ini korbannya yang seseorang wanita bahkan juga sampai loncat dari motor untuk selamatkan diri.

Seseorang wanita di Surabaya disangka jadi korban pelecehan seksual driver ojek online. Korban meloncat dari motor yang membawanya supaya pelecehan itu tidak bersambung. Sangkaan pelecehan ini viral di sosial media.

Didapati dari upload warganet bernama Jemi Ndoen di jaringan Facebook. Dia mengupload photo wanita yang dikatakan sebagai penumpang ojek online Grab yang selamatkan diri dengan loncat dari motor.

Account facebook Jemi Ndoen dalam wall-nya menulis jika korban menumpang ojek online dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Tetapi korban malah dibawa mengarah Sumur Welut.

“Mohon bantu viralkan. Korban pelecehan Grab Bike, korban A/N Be*** penumpang Grab dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban dibawa ke arah Sumur Welut,” tulis Jemi.

Baca Juga : Sampah dari Indonesia Hanyut Sampai Phuket, Thailand

“Di perjalanan korban digerayangi..serta korban lgs loncat…,” catat account Jemi Ndoen waktu disaksikan detik di group facebook, Senin (12/8/2019).

Posting itu menulis sesudah loncat, korban ditolong masyarakat. Nama atau jati diri driver ojek online itu disebut dan pelat nopol motornya. Type serta warna motor aktor disebut.

Tak sedikit pula warganet yang menceritakan pengalaman serupa, saat menggunakan jasa ojek online.

Polisi membetulkan terdapatnya insiden itu. Momen itu berlangsung pada Minggu (11/8) malam. Korban telah lakukan pengaduan ke Polrestabes Surabaya.

“Korban telah lakukan pengaduan ke kami. Kami tindak lanjuti,” tutur kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Giadi Nugraha pada detikcom, Senin (12/8/2019).

Giadi menjelaskan jati diri serta kendaraan tersangka aktor telah didapati. Giadi membetulkan jika korban sudah sempat digerayangi. Yang digerayangi aktor ialah paha korban.

Sebab pahanya digerayangi, kata Giadi, korban merasakan takut serta spontan menjatuhkan diri. Korban tidak ingin memperoleh perlakuan yang membahayakan serta bikin rugi dianya.

Sumber Berita : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4663000/viral-penumpang-wanita-loncat-setelah-digerayangi-driver-ojol-di-surabaya?_ga=2.255452872.156334296.1565630516-216632311.1564270033

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik