Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Reaksi Penonton Saat Pertama Star Wars: The Rise of Skywalker

2 min read
Star Wars: The Rise of Skywalker

Liputandetik, CNN Indonesia – Beberapa komentar dari pemirsa pertama Star Wars: The Rise of Skywalker oleh beberapa jurnalis serta kritikus di Hollywood sudahtersebar di dunia maya selesai penayangan pertama, Selasa (17/12) malam waktu Amerika Serikat.

Sejumlah besa rbeberapa pemirsa akui suka pada akhir saga S Wars ini dengan beberapa peristiwa humanis serta emosional.

“Saya butuh waktu untuk mengolah Star Wars The Rise of Skywalker. Ada demikian beberapa hal di film ini.Tetapi saat terbaik ialah yang paling tenang serta humanis. Ini lebih dari yang dipikir awalnya,” kata Adam B Vary dari Variety.

Baca juga : SpaceX Bakal Kirim Ganja ke Luar Angkasa, untuk Apa?

“Dan, saya bisa memverifikasi ada perwakilan queer di Star Wars The Rise of Skywalker. Ini kemungkinannya dua detik,serta kau kemungkinan melewatkannya benar-benar,”sambungnya.

“Saya masih mengolah Star Wars The Rise of Skywalker.Pucuk emosionalnya fantastis,serta terdapat beberapa surprise di dalamnya (beberapa wajar,beberap atidak).Tetapi beberapa pilihan dalam film ini berasahal yang tidak butuh dari The Last Jedi serta beberapa tidak logis. Saya butuh memandangnya,” kata Laura Prudom dari IGN.

“Epik.Semua. The Rise of Skywalkser ini final hebat yang cuma diisi dengan demikianbeberapa hal.Tindakan,penjelajahan, jawaban!Komedi, perasaan, cinta,serta ketabahan. Saya habiskan semua sisi ke-2 dengan air mata.Langkah bagus untuk akhiric erita Skywalker,” kata Erik Davis dari Fandango.

Star Wars The Rise of Skywalker berlatar satu tahunsesudah The Last Jedi,barisan the Resistance harus kembali hadapi the First Order. Dengan segelintir yang masih ada,barisan yang di pimpin oleh Princess Leia jugamintapertolongan ke semua galaksi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik