Sel. Jan 21st, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Sarri Kurung Seluruh Pemain Chelsea Di Ruang Ganti

2 min read
Sarri Kurung Seluruh Pemain Chelsea Di Ruang Ganti

Sarri Kurung Seluruh Pemain Chelsea Di Ruang Ganti

Lliputandetik.com, Chelsea – Kekalahan telak atas Bournemouth di laga pekan ke-24 Premier League membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, segera bertingkah tegas. Setelah lomba, ia mengurung dirinya bersama para pemain di dalam ruang ganti tanpa absensi staf pelatihnya.

Chelsea pulang dari markas Bournemouth dengan ekspresi lesu. Wajar saja, karena mereka baru saja dibantai oleh tim peringkat 10 hal yang demikian dengan nilai telak 0-4, yang kesemua golnya tercipta pada babak kedua.

Hasil hal yang demikian tak cuma meninggalkan rasa pahit di hati para penggemarnya, namun juga berimbas pada posisinya di klasemen. The Blues patut mengikhlaskan peringkat empat ditempati Arsenal dan turun ke posisi lima.

Sarri Berbicara dengan Pemainnya

Setelah lomba, Sarri tak lantas menemui awak media seperti lazimnya. Dia membikin mereka menunggu selama satu jam lamanya tanpa ada penjelasan yang pasti.

Semacam timbul, mantan nahkoda Napoli hal yang demikian lalu membeberkan alasan kenapa dirinya tidak seketika menemui para wartawan. Sarri mengaku bahwa dirinya butuh waktu lebih untuk berdiskusi seketika dengan para pemainnya.

“Pada peristiwa itu, saya berharap berdialog dengan mereka sendirian, tanpa siapa saja. Saya yang aku katakan, saya seharusnya mengerti. Mustahil bisa bermain dengan metode yang berbeda pada babak pertama dan kedua. Saya tak mengerti kenapa itu dapat terjadi,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari Goal.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan Vs Lazio 1 Februari 2019

“Saya berharap mencobanya lagi satu hari sesudah hari ini, karena kami berkeinginan mengatasi masalahnya. Kami cuma dapat meminta maaf terhadap penggemar. Kami bisa kalah, tentu saja, di setiap-tiap-tiap pertandingan, melainkan tak dengan metode seperti ini,” lanjutnya.

Sarri Frustrasi
Hasil itu terang membikin Sarri tersudut, dan mengundang banyak spekulasi soal masa depannya di Stamford Bridge. Saya, pelatih asal Italia itu lebih cemas jikalau para pemainnya tak memahami pesan darinya.

“Aku merasa frustrasi, tidak merasa tertekan. Aku tidak memandang adanya pedoman-pertanda hasil pekerjaan saya, jadi saya merasa frustrasi,” imbuhnya.

“Mungkin ini yaitu kesalahan aku, mungkin aku tidak kapabel menyemangati mereka (para pemain Chelsea) tutupnya.

Sarri cuma punya waktu beberapa hari saja untuk menyelesaikan persoalan yang dialami Chelsea. pada hari Sabtu (2/2) nanti, mereka seharusnya kembali beraksi di laga lanjutan Premier League melawan tim juru kunci, Huddersfield Town.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik