Thu. Dec 12th, 2019

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi?

2 min read
Sony Akan Banderol PS5

Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi?

Liputandetik.com, Indonesia – Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi? Sony telah mengungkap beberapa info berkaitan konsol game barunya, yaitu PlayStation 5 (PS5).

Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi? Dari berita itu, PS5 akan ada dengan SSD, loading bertambah cepat, sampai skema haptic masukan di kontroler baru supaya pengalaman bermain game lebih dalam.

Tetapi, perusahaan masih bungkam mengenai satu info penting serta tentu saja telah dinanti oleh gamer di beberapa negara, yakni harga PS5.

Sony Akan Banderol PS5 dengan Harga Lebih Murah dari Prediksi? Sony siap merambah pasar mobile dengan ForwardWorks.

Berdasar info paling baru dari eksekutif Sony, harga PS5 dipercaya tidak semahal dari yang diperkirakan sekarang.

“Kami sedang masuk step menganalisis ongkos produksi, toleransi harga, serta penetrasi basis PS5 di market,” papar chief finacial officer, Hiroki Totoki, seperti dikutip Inverse.

Baca Juga : Suara Mengerikan Ketika Badai Matahari Menyapu Bumi

Dari perkataan Hiroki, kemungkinan besar Sony ingin memberikan keyakinan gamer setianya untuk upgrade konsol lama mereka dengan jual PS5 diharga yang menarik.

Sony Daftarkan Paten 5 Seri Konsol PlayStation

Selanjutnya, Sony barusan ajukan paten untuk konsol PlayStation selanjutnya. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan langsung ajukan brand dagang untuk lima seri konsol PlayStation.

Diambil dari Gamerant, Rabu (30/10/2019), Sony sudah ajukan paten untuk PS6, PS7, PS8, PS9, serta PS10.

Bergantung pada kurun waktu (life cycle) semasing generasi konsol ditingkatkan, minimal paten itu telah meliputi sasaran Sony sampai 25 tahun yang akan datang.

Akan Buat Basis Game Berbasiskan Cloud?

Walau telah mendaftar paten 5 seri PlayStation, bukan bermakna Sony akan betul-betul mengeluarkan semua di waktu akan datang.

Berdasar trend game yang ada sekarang, bukan hal yang mustahil Sony akan ikuti jejak Google serta Microsoft mengeluarkan basis streaming game sesudah peluncuran PS5.

So, apa kamu akan beli konsol PS6, PS7, PS8, PS9, serta PS10 waktu melaju di market kelak?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *