Sel. Jan 21st, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Soundrenaline 2019, dari Jamrud Sampai Band Suede

2 min read
Soundrenaline 2019

Soundrenaline 2019, dari Jamrud Sampai Band Suede

Liputandetik.com, Jakarta – Festival musik Soundrenaline 2019 kembali diadakan. Arena musik yang dijagokan jadi yang paling besar di Asia Tenggara ini kembali diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7 serta 8 September 2019 akan datang.

Beberapa musisi papan atas kembali akan tampil di Soundrenaline 2019 baik dari dalam atau luar negeri. Beberapa nama band yang diyakinkan akan tampil salah satunya: Padi Reborn, Seringai, RAN, Barisan Penerbang Rocket (KPR), THE SIGIT serta ada banyak yang lain.

Baca Juga : Produksi ASI Ditingkatkan Dengan 4 Langkah

“Kami telah terima stage plot-nya serta kami rasa itu nyusahin sebab kami harus ubah visual. Jadi itu baru ya dari visualnya. Mungkin balon-balon itu, kami ini helium yang gampang meledak,” kata satu diantara personil Seringai, Arian waktu temu wartawan Soundrenaline 2019 di Hollywings, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Lain dengan group band Feast. Group musik rock asal Jakarta ini menjelaskan kebahagiaannya karena pertama-tama tampil pada gelaran acara Soundrenaline 2019.

“Kebetulan tahun kemarin main sama Iga (Barasuara) itu pertama-tama ke Soundrenaline 2019. Gue ngomong ke Feast serta pada akhirnya tahun ini di panggil,” tutur Bhaskara, salah seseorang personil Feast.

Jamrud

Selain itu, penyanyi Jamrud, Krisyanto akui siap memberi hiburan pada pemirsa yang hadir ke festival tersebut.

“Mungkin sesudah ini saya akan pengaturan sama rekan-rekan agar lagunya tidak sama juga dengan tahun 2016. Kami siap saja sich bawain lagu apa saja. Tetapi ada empat atau lima lagu yang jarang-jarang dibawakan kelak dibawakan di Soundrenaline. Lagu baru ada tetapi sepertinya percuma ya sebab audience belum mengetahui,” jelas Krisyanto.

Band Suede

Tidak hanya band dalam luar negeri, satu diantara band luar negeri yang diyakinkan akan tampil di Soundrenaline 2019 ialah Suede. Band asal Inggris itu diambil sebab fakta nostalgia, sesudah Soundrenaline tahun kemarin sukses datangkan Limp Bizkit.

“Menurut saya, satu diantara point menarik di festival itu, faktor nostalgia. Jika disaksikan dari festival di luar mereka tetap tampilkan satu figur artis classic,” kata Widi Puradiredja sebagai panitia festival tersebut.

“Dari kita lihat itu, cukup dapat sebagai wakil, karaoke bersama dengan gagasannya. Serta dari market tahun kemarin, Limp Bizkit, dapat dibuktikan jika pendengar di masa itu masih kuat serta itu untuk kelompok musik keras. Suede harusnya dapat lebih general, golongan pop dapat, rock dapat,” pungkas Widi.

Sumber Berita : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4026655/soundrenaline-2019-dari-jamrud-hingga-band-suede

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik