Sel. Jan 21st, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Suga BTS Hadapi Komentar Haters: Tidak Ada Alasan untuk Saya Memandangnya

2 min read
Suga BTS

Tips Suga BTS Hadapi Komentar Haters

Liputandetik.com, Min Yoongi – Tips Suga BTS Hadapi Komentar Haters: Tidak Ada Alasan untuk Saya Memandangnya. Min Yoongi alias Suga BTS ulang tahun ke -26 pada Sabtu (9/3/2019) hari ini.

Dikenal sebagai member paling cuek, Suga BTS memiliki sistem tersendiri menghadapi para haters yang kerap kali memberikan komentar negatif.

Meskipun dipuja banyak orang, bukan berarti Suga dan anggota lainnya luput dari para haters.

Peribahasa semakin tinggi pohon melambung, semakin kencang angin menerpa sepertinya ideal untuk membuktikan keadaan BTS dikala ini.

Boygroup asuhan Big Hit Entertainment ini tengah berada di puncak trennya. Bisa dibilang BTS menjadi boygroup K-Pop paling sukses saat ini.Mereka menganggap BTS tak layak memperoleh tren seperti ini.

Tapi, tampaknya para ARMY tak perlu terlalu mengkhawatirkan BTS yang kerap kali memperoleh banyak komentar negatif dari haters.

Pada Oktober 2018 lalu, Suga BTS sempat mengucapkan bagaimana dia menghadapi kemarin, Min Yoongi alias Suga menjalankan siaran lantas lewat aplikasi V Live.

Siaran lantas hal yang demikian dilaksanakan saat BTS tengah menggelar tur Love Yourself di Amerika.Member BTS ini melakukan siaran seketika untuk menyapa para ARMY.

Suga menjawab sebagian pertanyaan dari ARMY BTS. Mulai dari lagu solo miliknya di album Love Yourself: Answer, Seesaw, yang mengejutkan banyak orang, hingga soal komponen koreografinya di lagu I’m Fine.

Menjelang akhir siaran langsung, seorang ARMY BTS meninggalkan komentar pria bernama autentik Min Yoongi ini. Dia meminta Suga BTS untuk tidak memperhatikan komentar negatif yang dimaksudkan untuknya dan member lainnya.

“Oppa, saya berkeinginan kamu hanya melihat hal-hal menawan. Tolong jangan baca komentar jahat,” tulis seorang ARMY.Mengamati komentar yang ditulis ARMY BTS, Suga memberikan tanggapannya.

Suga mengatakan sudah sekitar satu tahun terakhir ia tidak bermain dunia online. Dia malahan mengaku tidak tahu hal apa saja yang tengah trending. “Aku membuka dunia maya hanya untuk membaca soal ulasan. Jadi aku tidak pernah membaca komentar-komentar jahat,” kata Suga.

Tidak hanya menjawab pertanyaan ARMY hal yang demikian, Suga juga memberikan respons perihal banyaknya komentar negatif yang dimaksudkan untuk BTS.

Anggota BTS ini mengaku ia tidak pernah memandang komentar jahat yang ditulis para haters. “Untuk orang-orang yang menulis komentar jahat, maaf, saya tak pernah melihatnya,” ujar Suga BTS. Ia pun memberi masukan para haters untuk menulis lebih banyak lagi komentar jahat seputar BTS.

Suga merasa tak perlu meladeni komentar jahat karena Big Hit Entertainment akan mengambil tindakan tentang hal hal yang demikian. “Kau merasa bersuka ria ketika menulis komentar jahat, tetapi agensi kami akan mengambil perbuatan. Seluruh sama-sama merasa bersuka ria bukan?” katanya.

Bagi Suga, tidak ada alasan penting untuk melihat komentar jahat yang dimaksudkan untuk BTS. “Tidak ada alasan untuk aku melihatnya. Jadi, kenapa aku harus melihat?” tutup untuk mengakhiri diskusi seputar komentar jahat. Saksikan V LIVE Suga BTS berikut ini.

Baca Juga : Bella Nova Rilis SIngle Lagu Rumput Tetangga, Singgung Cerita Syahrini dan Luna Maya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik