Sel. Feb 25th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Teknologi yang Diharamkan Tampil di Pameran CES 2020

2 min read
Teknologi yang Diharamkan

Teknologi yang Diharamkan Tampil di Pameran CES 2020

Liputandetik.com, Jakarta – Teknologi yang Diharamkan Tampil di Pameran CES 2020. Pameran tehnologi dunia CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat tampilkan pengembangan paling baru dari beberapa bagian. Tetapi, ada yang dilarang tampil disana.

Teknologi yang Diharamkan Tampil di Pameran CES 2020. Apakah itu berkaitan tehnologi seks toy? Bukan. Tehnologi seksual dengan sah mulai tahun ini justru difasilitasi untuk tampil di pameran CES, dibagian Digital Health.

Lacak memiliki lacak, tehnologi yang dilarang tampil di CES 2020 ialah segalanya yang berkaitan dengan rokok, tembakau serta ganja. Pasti beberapa orang tahu vape dapat disebutkan jadi tehnologi paling baru mengenai rokok.

Tentu akan banyak pengembangan masalah vape serta rokok elektrik yang lain. Tetapi maaf-maaf nih, tidak ada peluang tampil di pameran barang elektronik paling besar itu.

Inc.com menulis jika e-cigarette serta vape telah lama dilarang tampil oleh Consumer Technology Association (CTA), organisasi yang mengadakan pameran CES sejauh ini. Ketentuan larangan ini ajeg, tidak beralih dari tahun ke tahun.

Baca Juga : Gambaran Kehancuran Planet Bumi yang Mengerikan Dari Para Ilmuwan

Satu tehnologi lain yang dilarang untuk tampil di CES 2020 ialah apa saja yang berkaitan dengan ganja (Cannabis). Adanya pelegalan ganja di beberapa negara, atau ganja medis, sebetulnya berkembang juga pengembangan tehnologi berkaitan ganja.

Tetapi tehnologi ganja tidak bisa berada di CES. Walau demikian, Washington Post menyampaikan ada sela untuk tampil, tergantung team marketing perusahaan. Sebab, CES memperkenankan tehnologi hidroponik dalam ruangan, tehnologi essential oil serta tehnologi kotak paket kedap berbau.

Ini sesuai dengan kabar berita Inc.com dimana CTA cukup abu-abu masalah tehnologi alat paket. Misalnya ialah perusahaan Keep Labs yang membuat alat penyimpan racikan daun ganja.

Memiliki bentuk seperti smart speakers dengan lampu LED. Kotak ini dapat jaga daun ganja masih fresh dengan kunci pengaman yang dibuka dengan smartphone.

CTA memberi penghargaan Innovation Award untuk Keep Labs atas alat paket pintarnya. Tetapi benar-benar tidak dapat disebut jika alat ini untuk simpan ganja. Keep Labs juga tidak dapat mempromokan alat penyimpan ganja di CES 2020.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik