Jum. Feb 28th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Vanessa Angel Dikabarkan Menikah, Hanya untuk Kebutuhan Konten ?

2 min read
Vanessa Angel Dikabarkan Menikah

Liputandetik, Indonesia – Vanessa Angel kembali menggegerkan publik. Tanpa ada diduga-duga, Vanessa mendadak diberitakan sudah menikah.

Vanessa Angel disebut sudah menikah dengan satu orang pria yang belum didapati identitasnya pada Minggu (15/12/2019).

Berita itu dibetulkan oleh manajernya, Joana. Tetapi, orang terdekatnya lainnya, yakni Jane Shalimar, malah tidak tahu hal itu.

Begitu halnya ayah Vanessa . Dia akui belum memperoleh informasi tentang pernikahan sang anak dengan satu orang pria yang diberitakan entrepreneur itu.

Baca juga : Artis Ini Setelah Sembunyi 8 Bulan Karena Video Selingkuh dengan Suami Orang Viral

“Kapan ya? Tidak ada, waktu bapaknya tidak tahu. Barusan ada pula yang nanya, saya katakan sich tidak tahu ya sebab memang telah tidak ada informasi dari ia (Vanessa). Tetapi saya malah nge-wa daddy nya untuk kasih selamat jika memang benar. Daddy justru balik nanya,” kata Jane Shalimar, waktu dihubungi lewat telephone, Senin (16/12/2019).

Kebutuhan Content?

Selanjutnya, Jane Shalimar menjelaskan jika sang ayah malah menyangka rumor pernikahan Vanessa itu cuma untuk kebutuhan content sosial media Vanessa .

“Justru daddy katakan, ‘Ah capek-lah paling itu urusannya untuk ngeramein isinya aja’. Justru demikian,” lanjut Jane Shalimar.
Vanessa Angel Diberitakan Menikah, Ayah Menyangka Cuma untuk

Kebutuhan Content

Vanessa Angel Diberitakan Telah Menikah, Ini 6 Kenyataannya
Sang ayah tidak tahu putrinya, Vanessa , telah sah menikah. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Persiapan Menikah

Seirama dengan ayah Vanessa Angel, Jane Shalimar meragukan kebenaran berita itu. Masalahnya awalnya dia tidak sekalinya dengar berita persiapan pernikahan Vanessa .

Tidak Patut

Jane Shalimar sayangkan apablia berita pernikahan Vanessa Angel itu cuma eksperimen. Menurut dia, pernikahan ialah hal yang sakral yang tidak patut untuk dipermainkan.

Sakral

Ya sayang yah (jika eksperimen), bukan yang gimana-gimana. Pernikahan itu kan hal yang sakral, bukan untuk dipermainkan, bukan untuk di-setting. Ditambah lagi ia anak wanita, itu automatis harus diwalikan oleh bapak kandungnya,” tutur Jane Shalimar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik