Sab. Jan 18th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Westlife Tampil Fantastis Sejak Lagu Pertama

2 min read
Westlife Tampil Fantastis

Westlife Tampil Fantastis Sejak Lagu Pertama

Liputandetik.com, Jakarta – Westlife Tampil Fantastis Sejak Lagu Pertama. Konser Westlife yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada Selasa (6/8/2019) malam dibuka dengan spekatakuler melalui lagu “Hello My Love”. Sebelum beberapa personil boyband asal Irlandia itu ada, situasi panggung konser juga sudah semarak dengan bising pemirsa yang menyebut nama pujaannya.

Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Semakin Egan, serta Nicky Byrne itu juga naik ke atas panggung jam 20.25 WIB. Mereka solid kenakan pakaian berwarna hitam. Westlife bgenar benar Tampil Fantastis.

Pemirsa juga langsung berteriak histeris saat dengar Westlife mulai menyanyi. Walau pemirsa disiapkan bangku untuk duduk, sebagian besar pemirsa langsung berdiri keluarkan ponselnya merekam peristiwa.

Tidak ingin membuat pemirsa menanti, mereka langsung membawakan lagu ke-2 bertopik “Swear It Again”. Shane juga pada akhirnya keluarkan panggilan pertama.

Baca Juga : Arsenal Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

“Jakarta!” teriak Shane ditengah-tengah menyanyikan lagu.

Euforia pemirsa berkelanjutan menyala semenjak lagu pertama. Selesai lagu ke-2 dibawakan, pemirsa juga langsung bertepuk tangan. Shane kembali menegur fans di lagu ke-3 “What About Now”.

“Selamat malam Jakarta, Indonesia. Kami benar-benar suka Westlife kembali pada Indonesia,” sebut Shane.

“Kita akan mempunyai waktu yang baik serta berpesta. Saya ingin kalian dapat nikmati konser serta menyanyi bersama dengan,” sambungnya dilanjut menyanyikan lagu “My Love”.

Usai lagu “My Love” dibawakan, pemirsa berdansa waktu Westlife menyanyikan lagu “When You’re Looking Like That”. Diluar itu, Shane minta pemirsa untuk berlompat sekalian nikmati lagu.

Sesudah lagu usai dibawakan, Westlife ke belakang panggung. Selang beberapa saat, Boyband yang dibuat pada 1998 ini kembali pada atas panggung sekalian kenakan pakaian yang berlainan.

Mark serta Shane terlihat menggunakan jas berwarna merah yang digabungkan dengan pakaian dalam warna hitam. Sedang Nicky serta Semakin kenakan jas warna hitam yang digabungkan dengan pakaian dalam warna merah.

Mereka juga langsung membawakan lagu “Uptown Girl”, yang diikuti dengan lagu “f I Let You Go”. Pujian juga dilemparkan Nicky pada pemirsa Jakarta.

“Kalian bagus sekali, kalian istimewa buat Westlife. Kami tidak akan sudah pernah lupa hari pertama datang di Jakarta sebab beberapa orang banyak menanti di airport, apakah itu sinyal kami demikian di cintai?” katanya.

Sumber Berita : https://www.suara.com/entertainment/2019/08/06/223500/tampil-spektakuler-sejak-lagu-pertama-westlife-puji-fans-indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik