Sen. Jan 20th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Yessy Bintang Sedih Membuka Hijab

2 min read
Yessy Bintang Sedih

Yessy Bintang Sedih Membuka Hijab

Liputandetik.com, Jakarta – Yessy Bintang Sedih Membuka Hijab. Yessy Bintang putuskan untuk kembali menyanyi. Selesai vakum sepanjang dua tahun, pelantun dangdut cantik ini pada akhirnya berkarya di industri musik dangdut.

Yessy Bintang sebenarnya tidaklah vakum total dari dunia tarik suara, karena ditahun 2018 dia sempat merilis single religi Ku Bersukur.

Langkah ini sudah sempat diperhitungkan Yessy Bintang lumayan lama. Ditambah lagi, untuk comeback-nya kesempatan ini, Yessy Bintang sedih harus merelakan dianya melepas hijab.

Dengan keputusan kembali ke belantika musik dangdut Yessy berencana untuk menyuguhkan beberapa karya terbarunya.

Ke depan, ia akan membuat suatu karya agar bisa melakukan hal yang positif bagi dirinya Untuk penampilan, pemilik nama lengkap Yesi Setiawati berupaya tampil total disetiap kesempatan.

Baca Juga : Bermacam Langkah Hijaukan Jakarta, Urban Farming dan Rooftop Garden

Bahkan, penampilan itu tak jauh berbeda seperti ia eksis pada tahun 2015 hingga 2016 silam.

“Dulu tampilan memang seksi, dari mulai membuat video musik sampai kegiatan seharian. Ya, saat ini saya merasakan balik (seksi) seperti dulu , tetapi sebetulnya saya tuch susah sampai harus membuka jilbab ,” kata Yessy Bintang di Jakarta belakangan ini.

Dan dengan kembali bemusik total baik suara dan penampilan, Yessy siap menerima cibiran dengan berpenampilan seksi karena tuntutan perkerjaan.

“Tetapi ingin bagaimana , saya punyai tanggung jawab yang besar serta saya tulang punggung keluarga, jadi ingin tidak ingin, saya terlepas jilbab,” paparnya.

Yessy Bintang Merasa Rindu Untuk Menyanyi

Yessy Bintang Merasa Rindu
Yessy Bintang Merasa Rindu Untuk Menyanyi

Kerinduan menyanyi jadi fakta kuat Yessy Bintang untuk kembali pada panggung tarik suara. Rupanya sepanjang dua tahun vakum, mojang asal Bandung ini merasakan bakatnya memang di bagian menyanyi.

Dalam tempo dekat ini gagasannya Yessy Bintang akan selekasnya mengeluarkan single baru. Dia mengharap beberapa penggemar musik bisa terima karyanya itu.

“Saya vakum dari tahun 2017 sampai 2019, Saat ini putuskan untuk kembali berkarya sebab saya kangen menyanyi. Saya menyanyi sebab saya punyai tanggung jawab. Saya tidak dapat diam demikian saja, karena itu saya menyanyi , talenta saya itu menyanyi,” tutur pelantun “Abang Sayang” ini akhiri.

Sumber Berita : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4023070/kembali-menyanyi-yessy-bintang-sedih-buka-jilbab-lagi?related=dable&utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.1&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Fshowbiz%2Fmusik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik