Jum. Jan 24th, 2020

Liputan Detik

Berita Hari Ini Dan Prediksi Bola Indonesia

Yuni Shara Pamer Video Bareng Ariel Noah Saat 3 Tahun Lalu, Penampilan Keduanya Tuai Kebanggaan

4 min read
Yuni Shara

Yuni Shara Pamer Video Bareng Ariel Noah Saat 3 Tahun Lalu

Liputandetik.com, Jakarta – Yuni Shara Pamer Video Bareng Ariel Noah Saat 3 Tahun Lalu, Penampilan Keduanya Tuai Kebanggaan. Penyanyi Yuni Shara memamerkan videonya bersama Ariel Noah. Berdasarkan video hal yang demikian diambil sekitar tiga tahun yang lalu.

Video Ariel Noah dan Yuni Shara itu sontak segera mendapatkan banyak kebanggaan.

“Dapet bener chemistry nya”
“Keren habis”
“Kereeeeeeennn… Luar biasaaaa”
“Auoto merinding autentik keren Bun”
“Keren banget (aku tumben koment artis)”

Pantauan Liputandetik.com video hal yang demikian dibagikan Yuni Shara di media sosial Instagramnya, pada Sabtu (9/3/2019). (rr)

memberi tahu sedikit curahan hatinya melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @yunishara36. Pada unggahan foto hal yang demikian, Yuni Shara menonjol mengenakan busana tempat berwarna cokelat dan selendang berwarna merah.

Rambutnya nampak disanggul dan disematkan sebuah hiasan. Pada keterangan foto, perempuan berusia 46 tahun itu menyebut menjadi perempuan bukanlah perkara yang gampang.Khusus lagi dirinya mendidik buah hatinya seorang diri, atau single parent, tanpa seorang suami.

Menjadi single parent, kakak penyanyi Krisdayanti ini mengaku wajib mandiri, kuat, tabah dan berdamai dengan kondisi. Sikap itulah yang akan menasehatinya untuk menempuh ketenangan.

“Menjadi Perempuan bukanlah perkara yang gampang, apalagi menjadi seorang single parent. Mandiri, Kuat, Sabar & Berdamai dengan situasi akan menenangkan. Selamat Hari ibu untuk semua Ibu di segala Nusantara,” tulis Yuni Shara, Sabtu (22/12/2018). Upload-an itu mendapatkan dukungan dari warganet.

Sebagian warganet mengerti dengan keadaan yang dirasakan Yuni Shara. “Selamat hari ibu mbak yu ..saya jg single parent ..insyaallah segala ibu di dunia kuat tabah lahir batin bund,” tulis warganet. “Betuul mbak yun…sebagai single parents tdk gampang..aku mengalaminya…dgn si kecil 3, smoga sllu di beri kesabaran dan energi ya….happy mothers day,” tulis warganet lainnya.

“Mba Yuni sukses ya. Menjadi ibu yg kuat dan bertambah iman yg kuat,” doa warganet. “Menjadi single parent itu artinya wanita yg hebat dan mandiri mb….lop u pullll mb Yuniiii,” tulis warganet. Hubungan dengan eks suami

Diinformasikan dari Grid.id, Yuni dan mantan suaminya, Henry Siahaan sudah berpisah semenjak 10 tahun silam. Walaupun terhitung lama, keduanya nampak konsisten menjallin komunikasi dengan baik. Melalui sebuah foto ketika keluarga mereka makan siang, terpancar kebahagiaan keluarga mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan dan sang Penyanyi padahal mereka sudah berpisah.

Bahkan, dalam kans ini, mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan, menerima doa dari sang Penyanyi. Perceraian sepertinya bukan jadi lembah pemisah bagi Yuni Shara dan Henry Siahaan. 10 tahun menentukan untuk tidak menjalin rumah tangga lagi, Yuni Shara kongkritnya masih harmonis dengan sang Mantan Suami. Dalam salah satu unggah-an terbarunya di Instagram, Yuni Shara pamer foto keharmonisan keluarganya dan Henry Siahaan ketika makan siang bersama.

Lengkap, Cello Obient Siahaan dan Cavin Obrient Salomo Siahaan yang yakni putra-putra dari pernikahan Yuni Shara dan Henry Siahaan, juga tampak merasakan momen hal yang demikian. Peristiwa harmonis ini diunggah Yuni Shara di akun Instagramnya hari Pekan kemarin (25/11/2018). Dalam foto hal yang demikian, kelihatan mereka berempat tengah merasakan hidangan berupa masakan Jepang.

Yuni Shara tampil simpel mengenakan t-shirt putih dan makeup yang alami. Di sebelahnya duduk Cello Obient Siahaan yang tampak tersenyum ke kamera. Lalu di samping Cello ada Cavin Obrient Salomo Siahaan yang duduk bersebelahan dengan ayahnya, Henry Siahaan. Dalam unggahannya di akun Instagram @yunishara36 ini, sang Penyanyi menyebutkan bahwa mereka berempat telah lama tidak menikmati peristiwa seperti ini.

“Siang ini kita makan ber4,
“Udah lamaaaaaa banget gak pernah jalan ber4,” tulis Yuni Shara di kolom caption.

Tak cuma itu, Yuni Shara juga menyuarakan perasaannya dikala kembali mengamati foto kebersamaannya dengan buah hati-si kecil dan sang Eks Suami. Yuni Shara berterima beri memandang buah hati-buah hatinya yang sekarang telah bertumbuh dewasa.

“Dan tepat liat foto ini,
“Beri liat si kecil-buah hati tambah besar,” lanjut Yuni Shara.

Yuni Shara juga sempat mendoakan buah hati-si kecilnya dan Henry Siahaan. Ia ingin supaya kedua si kecilnya dan Henry Siahaan selalu sehat dan senantiasa diberi keberuntungan. “Semoga 3 laki-laki yang duduk disamping aku ini senantiasa diberikan kesehatan dan kemujuran.

Amiin,” pungkasnya. Keharmonisan eks suami Yuni , Henry Siahaan, bersama sang Penyanyi dan kedua buah hati mereka. Tentu saja melihat potret harmonis Yuni dan eks suaminya ini, banyak pengguna Instagram lain yang salut kepada keluarga mereka.

Banyak yang memuji kedewasaan Henry Siahaan dan Yuni yang konsisten harmonis meski telah bercerai. endangtw.etw : Hebat ya Kak Yuni @yunishara36 ..walau sdh tdk bersama tapi tetap bisa menjaga silaturahim dengan sungguh-sungguh bagus.

yani_mesu : Ria lihatx mbak yuni..konsisten akur..semua demi anak2 mbak…bersuka cita selalu buat keluarga ini

dewiginta : Perempuan dan gak banyak bicara sana sini tetap menghormati Bapaknya anak2 dan saling menghormari serta saling dukung demi anak2 mereka. @yunishara36 @henry.siahaaan , Orang2 Tidak Adem Egoist

sriajengmustika : Setelah banget liatnya.. semoga kalian berempat selalu sehat amin

angka_angka_ : Ini contoh yang sungguh-sungguh baik… tetep terjalin dengan bagus silahturahmi nya.. menyenangi banget liatnya… Baper…

rima.dandelion_ : Senengnya walau ada perpisahan tp semuanya baik bagus aja dan konsisten saling.menjaga dan menghormati gak kaya kebanyakan seperti kabar di infoteiment ketika pisah banyak keruwetan dan saling jelekin… berbahagialah kalian semua… @yunishara36

Yuni menikah dengan Henry Siahaan semenjak tahun 2002. Keduanya bercerai pada 2008 berakhir Henry Siahaan tersangkut kasus korupsi yang menyeret nama Detasemen 88. bercerai dari Henry Siahaan, Yuni diketahui menjalin beri dengan sebagian pria. Tak paling kontroversial tentu kisah cintanya dengan Raffi Ahmad yang beda usia 15 tahun

Ingin Mendapatkan Uang Tambahan Atau Uang Sampingan gabung bersama kami di game Sportsbook Terbaik di Indonesia Kissindobet.com

Baca Juga : Suga BTS Hadapi Komentar Haters: Tidak Ada Alasan untuk Saya Memandangnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Komentar Terbaik